Selasa , 1 Desember 2020

Ifan Seventeen Mundur dari Band, Ini Alasannya

18 November 2020 20:31 WIB


Seventeen dengan formasi lengkap sebelum musibah tsunami Banten (Foto: Instagram-@ifanseventeen)

Solotrust.com - Kabar mengejutkan datang dari Riefian Fajarsyah atau lebih dikenal dengan nama Ifan Seventeen. Satu-satunya personel band Seventeen yang selamat dari bencana tsunami Banten beberapa waktu lalu, melalui akun Instagramnya @ifanseventeen, Rabu (18/11/2020), menyatakan diri akan melepas nama grup bandnya Seventeen dan memilih untuk berkarya atas nama pribadi.

"Tidak lagi jadi vokalis Seventeen," tulis Ifan dalam salah satu caption unggahannya.



"Alhamdulillah setelah melewati beberapa salat istikharah dan juga dikarenakan ada pihak yang merasa dirugikan dengan dipakainya nama band Seventeen, aku dengan ini menyatakan untuk melepaskan diri dari vokalis Seventeen sebagai sebuah band," ungkap Ifan dalam caption lanjutannya.

Ifan juga mengatakan akan selalu menyertakan para personel Seventeen yang telah berpulang dalam setiap karyanya. Ia pun mempersilakan kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan saat nama Seventeen digunakan, untuk memakai nama band tersebut. Kendati demikian, Ifan meminta untuk tidak mengambil untung dari musibah yang telah dialami grup band tersebut.

Dalam unggahan lainnya, Ifan juga mengatakan dirinya tidak mengambil untung selama dua tahun pascamusibah menerpa Seventeen. Ia juga tak ingin Seventeen dikenal sebagai grup band tenar hanya karena para personelnya menjadi korban tsunami. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com