Selasa , 13 April 2021

Warner Bros Rilis Trailer Film Tom and Jerry Terbaru

19 November 2020 20:31 WIB


Screenshot trailer film live action/animasi Tom and Jerry

Solotrust.com- Warner Bros Picture merilis trailer film live action/animasi Tom and Jerry pada Rabu (18/11/2020). Film garapan Tim Story dengan penulis naskah Kevin Costello ini menceritakan tentang penggambaran pasangan kucing dan tikus di New York City.

Trailer film Tom and Jerry live action/animasi dibuka dengan adegan kedua pasangan musuh berbeda jenis yang sering bertengkar, menanti sebuah bus untuk membawa keduanya pergi merantau dari tempat asalnya. Keduanya pun seperti usai diusir dari kediamannya oleh sang majikan dan mencoba mencari peruntungan baru di tempat lain.



"Setelah seumur hidup menjadi pasangan musuh paling terkenal di dunia, Tom and Jerry akan memulai hubungan mereka di kota besar," ungkap narator pada awal trailer film.

Film Tom and Jerry live action/animasi rencananya akan ditayangkan di Amerika pada 5 Maret 2021, sekaligus menjadi perayaan 29 tahun sejak pertama mengangkat karakter legendaris tersebut tayang.

Film Tom and Jerry dengan konsep live action/animasi sebenarnya telah dicetuskan pada 2009 silam, namun proyek itu akhirnya berhenti tanpa diketahui pasti penyebabnya. Baru pada 2018, proyek ini mulai dikonfirmasi dan dipersiapkan tayang dan dikerjakan pada 2019. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com