Senin , 12 April 2021

Titimangsa Foundation Alih Wahanakan Lagu Eros Candra Jadi Pertunjukan Musikal

23 November 2020 20:31 WIB


Suasana latihan teater musikal Anugerah Terindah (Foto: Instagram-@titimangsafoundation)

Solotrust.com - Titimangsa Foundation kembali menggelar sebuah pertunjukan musikal. Kali ini bekerja sama dengan Mola TV, Titimangsa Foundation akan memproduksi 'Anugerah Terindah,' sebuah alih wahana dari judul-judul lagu garapan Eros Caandra menjadi sebuah pertunjukan musikal. Acara ini nantinya tayang di Mola TV mulai 5 Desember 2020.

"Anugerah Terindah adalah sebuah pertunjukan teater musikal, dialih wahana dari lagu-lagu ciptaan Eros Candra yang dipopulerkan oeh Shiela On 7," demikian caption dalam salah satu unggahan akun Instagram @titimangsafoundation, Minggu (22/11/2020).



Konsep pertunjukan ini, menurut sutradara Agus Noor, memadukan konser, teater, dan musikal menjadi satu upaya kreatif agar panggung musik punya alternatif dalam hal penyajian atau pemanggungan secara virtual.

Pada perunjukan ini nantinya para aktor dituntut untuk tidak sekadar tampil berakting, namun juga akan melantunkan nyanyian serta melakukan tarian. Para pemain terlibat dalam pertunjukan ini, antara lain Mikha Tambayong, Ayushita, Asmara Abigail, Sal Priadi, dan Roy Sungkono. Sementara untuk penampil khusus, ada nama Dira Sugandi serta host Happy Salma dan Reza Rahardian. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com