Selasa , 13 April 2021

Produksi Riuh Karya Terbaru Lola Amaria Penuh Kekeluargaan

26 November 2020 19:35 WIB


Para pendukung Riuh, karya terbaru Lola Amaria (Foto: Instagram-@lola.amaria)

Solotrust.com - Keceriaan terekam jelas pada wajah-wajah para pemain web series terbaru Lola Amaria berjudul 'Riuh' saat di lokasi syuting.

Beberapa pemain terlibat dalam film ini, antara lain Maryam Supraba, Putri Ayudya maupun Ruth Marini dalam akun Instagram masing-masing mengunggah sejumlah foto maupun story kebersamaan di lokasi syuting. Mereka menunjukkan ekspresi wajah gembira dan penuh suka cita.



"Ke-RIUH-an yang membuat rindu. Baru kali ini terlibat dalam sebuah produksi dengan persiapan yang singkat, namun cukup intens. Jalinan yang tumbuh di antara kami menjalar dengan cepat sehingga menimbulkan suasana yang cair dan hangat," tulis Maryam Supraba di akun Instagramnya disertai unggahan foto keceriaan bersama, Kamis (25/11/2020).

Lola Amaria sendiri dalam akun Instagramnya, @lola.amaria juga mengunggah saat-saat kebersamaan di lokasi syuting. Bahkan, salah satu makanan ringan saat di lokasi syuting berupa donat dengan taburan mesis di atasnya, menjadi kesukaan bersama dan ludes disantap ramai-ramai.

"Pertemanan donat! Keluarga #Riuh ini selain kompak suka teriak-teriak. Urusan makan juga riuh banget," tulis sutradara film Minggu Pagi di Victoria Park sembari mengunggah foto-foto para pemainnya yang sibuk berebut makan donat.

Tak lupa, Lola pun juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu saat syuting 'Riuh' berlangsung hingga lancar sampai hari terakhir. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com