Jumat , 7 Mei 2021

Impikan Pilkada Damai Terbebas Covid 19, Ponpes Singoludiro Gelar Doa Bersama

4 Desember 2020 10:43 WIB


Ponpes Singoludiro gelar doa bersama.

SUKOHARJO, solotrust.com- Mendambakan Pilkada damai di Kota Makmur, keluarga besar Pondok Pesantren Singoludiro menggelar doa bersama. Selain itu, dengan doa ini diharapkan pilkada terselenggara sesuai dengan yang diharapkan, baik petugas maupun pemilih selalu sehat terhindar dari virus Covid 19. Agenda doa bersama ini dilaksanakan di Ponpes Kholifatullah Singo Ludiro Sukoharjo, Kamis (3/12) sore.

Ketua  Yayasan Bani Agung Syuhada sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Kholifatullah Singo Ludiro.Dr Hj Lilis Patimah mengatakan, kegiatan ini di ikuti oleh pengasuh serta ratusan santriwan dan santriwati yang ada di pondok tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Umi Lilis mengajak agar semua elemen, termasuk paslon pendukungnya bisa mencipatkan suasana yang aman dan kondusif di Sukoharjo.



 “Mari kita berdoa bersama. Bermunajat dengan hati tulus ikhlas. Tetap kita jaga dan perjuangan bersama Kabupaten Sukoharjo yang ayem, tentrem dan guyub rukun,” Jelas 

Umi Lilis secara khusus menyampaikan kepada para paslon dan pendukungnya, memohon kepada semuanya untuk tidak menggunakan isu-isu agama sebagai alat politik. Selanjutnya, Jaringan Pengasuh Pesantren Putri Sukoharjo mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghadapi proses  pilkada ini dengan cerdas dan bijak. Tidak mudah terprovokasi oleh upaya memecah belah kerukunan dan kedamaian Sukoharjo.

"Kedamaian dan kerukunan di Sukoharjo adalah prioritas pertama dan utama," Ungkap Umi Lilis. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com