Rabu , 14 April 2021

Terlalu! Pengendara Motor Nekat Terobos Jalan yang Tengah Dicor

9 Desember 2020 19:31 WIB


Screenshot rekaman video seorang pengendara motor nekat menerobos jalan yang tengah dicor (Instagram @makassar_iinfo)

Solotrust.com - Sikap gotong royong bahu-membahu masih tumbuh subur di perkampungan maupun di pedesaan. Apalagi jika demi kebaikan kampung atau desa secara bersama-sama, warga selalu bergotong royong untuk bisa mewujudkannya. Seperti halnya ketika membangun infrastruktur desa atau kampung pasti akan ada sikap gotong royong untuk mengerjakannya.

Sebuah video tentang seorang menerobos jalan yang dicor tengah viral di media sosial. Akun Instagram @makassar_iinfo pun turut membagikannya belum lama ini, disertai caption, "Seorang pria menerobos jalanan yang baru dicor."



Dalam video terlihat sebuah jalan di perkampungan yang tak disebutkan daerahnya tengah dilakukan pengecoran. Namun, tiba-tiba melintas sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang pria, nekat menerobos jalanan cor itu.

Sejumlah warga hanya bisa memandangi pengendara motor yang tak diketahui identitasnya itu dengan heran. Saat kendaraan sang pria hendak jatuh, mereka pun enggan membantunya.

Netizenyang melihat video itu memberikan tanggapan beragam di kolom komentar. Rata-rata memberikan komentar heran atas sikap pengendara motor. Tak sedikit di antara netizen mempertanyakan maksud sang pria nekat menerobos jalan yang tengah dicor. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com