Rabu , 14 April 2021

Ustaz Yusuf Mansur Positif Covid-19

10 Desember 2020 13:01 WIB


Screenshot rekaman video Ustaz Yusuf Mansur menjalani tes swab (Instagram @yusufmansurnew)

Solotrust.com – Pemimpin Pondok Pesantren Darul Quran, Ustaz Yusuf Mansur, positif terinfeksi virus corona. Kabar ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Alhamdulillaah, segala puji bagi Allah, saya dan Fadhil, sementara positif Covid,” tulis Ustaz Yusuf Mansur pada akun Instagram @yusufmansurnew, Kamis (10/12/2020).



Pendakwah sekaligus pengusaha ini juga mengunggah foto menunjukkan dua hasil tes yang tertulis positif. Yusuf Mansur meminta doa dan berterima kasih atas doa yang telah diberikan para pengikutnya agar cepat pulih dari Covid-19.

“Makasih atas segala doanya. Insyaa Allah nanti Allah kembalikan lagi imun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. Aamiin,” lanjutnya.

Seperti diketahui, hampir seluruh negara di dunia saat ini sudah terinfeksi virus corona. Namun, masing-masing orang memiliki respons berbeda terhadap Covid-19. Sebagian besar orang yang terpapar virus ini akan mengalami gejala ringan hingga sedang, dan akan pulih tanpa perlu dirawat di rumah sakit.

Berikut ini gejala Covid-19 dari ringan hingga serius menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO):

Gejala paling umum: demam, batuk kering, kelelahan.

Gejala yang sedikit tidak umum: rasa tidak nyaman dan nyeri, nyeri tenggorokan, diare, konjungtivitis (mata merah), sakit kepala, hilangnya indra perasa atau penciuman, ruam pada kulit, atau perubahan warna pada jari tangan atau jari kaki.

Gejala serius: kesulitan bernapas atau sesak napas, nyeri dada atau rasa tertekan pada dada, hilangnya kemampuan berbicara atau bergerak.(ray)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com