Selasa , 11 Mei 2021

Akibat Suntikan Minyak, Otot Pria Ini Jadi Besar

12 Desember 2020 19:31 WIB


Otot Valdir Segato membesar berkat suntikan minyak (Instagram @makassar_iinfo)

Solotrust.com - Memiliki tubuh kekar bagi sebagian kaum Adam merupakan sebuah impian. Tak heran jika beberapa di antaranya rajin pergi ke gym untuk membentuk tubuhnya agar bisa mendekati keinginannya. Selain itu, menjaga pola makan dan pola hidup dalam keseharian juga bisa menjadi salah satu faktor untuk membentuk tubuh ideal.

Tak jarang pula banyak orang di antaranya mengkonsumsi obat untuk merangsang massa otot agar cepat berkembang. Namun, jika tidak hati-hati dalam mengkonsumsi obat, bentuk tubuh yang terjadi justru akan jauh dari apa yang diimpikan.



Seperti halnya Valdir Segato, seorang pria Brazil berusia 45 tahun. Ia menyuntikkan minyak Synthol sehingga bentuk tubuhnya menjadi besar, namun tidak biasa.

"Dirinya mengaku ingin memiliki otot besar seperti seorang atlet idolanya. Namun untuk memperoleh semua itu, olahraga tak cukup untuk dirinya. Maka dari itu, ia memberanikan diri mengoleskan minyak Synthol ke tubuhnya," tulis akun Instagram @makassar_iinfo, Jumat (11/12/2020) yang mengunggah video Valdir Segato.

Synthol adalah sebuah zat yang terdiri atas minyak dan Lidocaine, merupakan penghilang rasa nyeri serta alkohol. Apabila Synthol disuntikkan ke dalam tubuh, secara cepat akan membuat otot-otot di dalam tubuh berkembang. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com