Selasa , 13 April 2021

Jumlah Pasien Covid19 yang Sembuh di Sukoharjo Bertambah 70 Orang

15 Desember 2020 16:50 WIB


Kepala Dinas Kesehatan Sukoharjo sekaligus Jubir Covid 19, dr. Yunia Wahdiyati.

SUKOHARJO, solotrust.com- Kabar baik datang dari Tim Gugus Tugas Covid 19 Sukoharjo. Dibanding daerah lain, jumlah terpapar covid 19 mengalami penurunan. Lebih membahagiakan lagi, berdasarkan data per 14 Desember 2020, jumlah pasien sembuh juga mengalami peningkatan 70 orang.  

Kepala Dinas Kesehatan Sukoharjo sekaligus Jubir Covid 19 Yunia Wahdiyati menyebut, jumlah kasus confirm baru pada periode ini sebanyak 235 kasus mengalami kenaikan. Data sebelumnya menyebut minggu sebelumnya ditemukan sebanyak 164 kasus, rata-rata usia kasus konfirm covid-19 minggu ini berusia dewasa (produktif).



Dibanding daerah lain di Jawa Tengah, secara umum kasus Covid 19 Sukoharjo sudah mengalami penurunan.

“Secara umum di Jawa tengah kita tidak tertinggi ya (kasus covid), banyak kabupaten kota lainnya yang diatas Kabupaten Sukoharjo kita di peringkat 7 atau 8 gitu di Jawa Tengah.” Jelasnya.

Meskipun demikian, Kepala Dinas Kesehatan Sukoharjo Yunia Wahdiyati mengimbau agar masyarakat tetap waspada, dan jangan mengendorkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. (nas)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com