Rabu , 14 April 2021

Zack Snyder Bocorkan Film Justice League Versi The Synder Cut

16 Desember 2020 17:31 WIB


Justice League (YouTube)

Solotrust.com - Film Justice League versi 'The Snyder Cut' akan segera dirilis. Namun, menurut Zack Snyder sendiri, film itu akan berlabel dewasa karena banyaknya adegan kekerasan di dalamnya.

"Satu hal yang mungkin belum banyak orang tahu bahwa film ini sangat gila dan sangat epik serta mungkin ini tergolong dalam kategori dewasa. Satu hal yang pasti film ini masuk dalam kategori dewasa," ungkap Snyder sebagaimana dikutip Entertainment Weekly.



"Jadi bersumber pada sejumlah adegan kekerasan dan sumpah serapah," lanjut Snyder tentang mengapa film itu masuk dalam kategori dewasa.

Sementara untuk kepastian tayangnya, belum jelas kapan Justice League versi The Synder Cut akan segera diputar. Warner Bros sebagai pihak yang memproduksi film ini belum memberikan keterangan apa pun.

Zack Snyder sebelumnya mengundurkan diri dari proyek film Justice League yang kemudian diambil alih Joss Whedon dan mendapatkan sambutan kurang sukses. Joss Whedon sempat mengganti beberapa adegan yang telah dibuat Snyder.

Dirasa mengecewakan, pihak Warner Media dikabarkan mau mendanai Snyder untuk memproduksi ulang dengan dana terbatas. Rencananya film Justice League versi 'The Snyder Cut' akan ditayangkan di HBO Max. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com