Sabtu , 8 Mei 2021

Usai Viral Ludahi Dagangannya, Penjual Siomay Keliling Minta Maaf

18 Desember 2020 21:31 WIB


Penjual siomay keliling meludahi dagangannya (Dok. Istimewa)

Solotrust.com - Belakangan ini media sosial sempat dibuat heboh dengan kelakuan salah seorang oknum penjual siomay terekam kamera tengah meludahi dagangannya. Rekaman video dari CCTV salah satu rumah warga itu pun menjadi viral. Aksi tak bertanggung jawab itu diduga terjadi di pemukiman Tangerang.

Tentu apa yang dilakukan penjual siomay itu turut merugikan para penjual makanan sejenis yang memang sungguh-sungguh ingin berjualan.



Namun tak berselang lama, muncul video permintaan maaf sang penjual siomay keliling yang kemudian diunggah ke media sosial. Salah satu yang ikut mengunggah video permintaan maaf ialah akun Instagram @energisolo, Jumat (18/12/2020).

"Saya minta maaf kepada siomayling (siomay keliling) yang lain, bahwa saya ini siomayling bikin sendiri, jual sendiri. Dan sebesar-besarnya, saya minta maaf kepada siomayling yang lainnya," kata penjual siomay keliling yang meludahi barang dagangannya itu.

Para penjual makanan terkadang memang melakukan cara-cara kotor dan tidak lazim agar dagangannya laris manis. Tak ayal, hal ini membuat para pedagang yang mempunyai niat tulus dalam berjualan ikut terkena getahnya.

Sejak dulu, banyak cara tak semestinya dilakukan guna menarik minat pengunjung. Salah satunya dengan menggunakan pelarisan atau melakukan ritual tertentu agar para pembeli berdatangan. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com