Minggu , 16 Mei 2021

Hari Ibu, Para Selebritas Ramai-Ramai Tulis Ucapan di Media Sosial

22 Desember 2020 12:31 WIB


Pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen bersama dengan ibundanya Mieke Wijaya (Foto: Instagram-@alenia259)

Solotrust.com - Hari Ibu di Indonesia jatuh pada 22 Desember atau beberapa hari selepas Presiden pertama RI Soekarno mengeluarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 316 Tahun 1959. Ditetapkannya 22 Desember sebagai Hari Ibu karena bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Pertama yang digelar di Yogyakarta pada 22 hingga 25 Desember 1928.

Diresmikannya Hari Ibu kali pertama, didasari untuk merayakan semangat wanita Indonesia serta meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Kini, peringatan Hari Ibu bergeser arti dengan memberikan ucapan cinta kepada para ibu yang telah berjuang sepenuh hati merawat dan mendidik anak-anaknya hingga tumbuh dewasa.



Para selebritas pun tak lupa merayakan peringatan Hari Ibu. Pasangan suami istri Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen dalam akun Instagramnya, @alenia259 pun mengucapkan selamat Hari Ibu.

"Selamat Hari Ibu, mama tercinta @miekewijaya.z. Doa dan kasih sayang ibu sepanjang masa, sehat-sehat selalu ya mama sayang," tulis akun Instagram @alenia259, Selasa (22/12/2020).

Rianti Cartwright pun tak mau ketinggalan dengan mengucapkan selamat Hari Ibu dan mengunggah foto ibundanya.

"Selamat Hari Ibu," tulisnya di akun Instagram @riantic.

Mikha Tambayong pun dalam akun Instagramnya, @miktambayong turut pula mengunggah foto kebersamaannya dengan mendiang ibunda tercinta.

"Tidak cukup kuat kenangan dibuat, tidak cukup foto yang diambil, tetapi tidak pernah tidak mensyukuri setiap waktu yang dihabiskan bersama, dan contohnya engkau menetapkan apa yang sebenarnya bisa dilakukan seorang wanita. Kami merayakan hidupmu setiap hari, mama. Sangat merindukanmu," tulis akun instagram @miktambayong. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com