Minggu , 24 Januari 2021

Ayah Jimin BTS Bagikan Alasan Dukung Anaknya Jadi Penyanyi

08 Januari 2021 04:03 WIB


Jimin BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com -  Ayah Jimin BTS berbagi alasan mendukung anaknya untuk menjadi seorang penyanyi dalam wawancaranya dengan majalah Busan High School of Arts, almamater Jimin sebelum pindah ke Seoul untuk menjalani masa pelatihan di Big Hit Entertainment.

Melansir dari SBS Star (5/1/2021), dalam wawancara itu ayah Jimin ditanya tentang bakat yang dimiliki putranya sejak usia muda, yang memungkinkannya beralih dari tari modern ke K-pop.



Ayah Jimin menjawab, "Izinkan saya memberi tahu Anda mengapa kami memutuskan untuk mendengarkan Jimin ketika dia mengatakan dia ingin masuk Busan High School of Arts. Ketika dia di tahun terakhirnya di SMP, dia menulis esai tentang masa depannya dan menunjukkan itu untuk kami. Di sana, dia menulis bahwa dia ingin belajar tari modern di SMA, dan menggabungkannya dengan K-pop yang selalu dia minati. Dia menyimpulkan bahwa mimpinya adalah menjadi bintang K-Pop suatu hari nanti."

Ayah Jimin melanjutkan, "Sejak saat Jimin masih kecil, dia tidak hanya penari yang hebat, tapi juga penyanyi yang hebat. Dulu saat Jimin di kelas lima SD, saya ingat Jimin dengan sempurna menyanyikan 'Azalea' dari Maya."

Namun, ayah Jimin menyatakan bahwa sebenarnya ia ingin anaknya itu tetap belajar. Ayah Jimin berkata, "Dia sangat ahli dalam matematika dan sains, jadi saya berharap dia akan masuk ke SMA sains."

Ayah Jimin melanjutkan, "Tapi saya tidak menentang impian Jimin, karena esainya sempurna. Dia menulis bagaimana dia ingin menjalani hidupnya sedetail itu. Jimin selalu sangat sopan dan dewasa, jadi saya memilih untuk menghormati keputusannya daripada menentangnya." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com