Serba serbi

Ini Dia Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Game, Cocok Untuk Gamer !

Teknologi

14 Januari 2021 01:41 WIB

Solotrust.com - Jadi kebiasaan tersendiri kala sedang tenang di rumah bermain game Online Android. Yaps kalau berkata tentang game benar-benar tak sempat ada habisnya. Karena setiap adanya platform yang dating maka bakal banyak pula aplikasi atau game yang di kembangkan buat memberi dukungan platform tersebut, seperti halnya Android.
 
Kalian dapat banyak sekali menemukan game – game android di playstore, dari mulai genre Petualangan survival, action dan masih banyak lagi. Yang jelas kamu bisa mendownloadnya dengan cara cuma-cuma atau berbayar alias tidak gratis.
 
Salah satu type game yang banyak diminati saat ini adalah game online, yaitu ialah game yang cara memainkanya mesti memanfaatkan koneksi internet. Apa saja game – game online? Banyak seperti halnya Free fire, PUBG, Mobile legends, PES dan masih ada banyak lagi game online lainya.
 
Tetapi yang jadi permasalahan diwaktu main game online adalah tidak jarang lag atau patah – patah entah itu karena jaringan, perincian telephone seluler atau lainya. Untuk itu yang bakal kami bahas kali ini merupakan arahan agar anda bisa main game online dengan lancer pakai aplikasi speeder ini.
 
Aplikasi Speeder Anti Lag
Bila anda mencari aplikasi spedeer anti lag tentu dapat menemukan banyak aplikasi terkait, namun tidak semua aplikasi tersebut bisa terjadi dengan Lancar Artinya terkadang aplikasi spedeer tersebut tidak seperti namanya alias tidak work.
 
Yang bakal kami rekomendasikan kali ini ialah aplikasi X8 speeder apk yakni suatu aplikasi yang bisa kalian gunakan utk menambah kecepatan smartphone anda kala memainkan game atau bisa di katakan performa game yang dimainkan bakal semakin meningkat dengan aplikasi.
 
Berikut ini yaitu fitur yang ada pada apk speeder:
- Tanpa membuat akun
 
- Tampilan yang simple
 
- Mudah digunakan
 
- Tanpa root
 
- Setting kecepatan game
 
Berikut ini adalah game yang support atau bisa dihack dengan Apk x8 Speeder:
- Game Subway Surfer
 
- Game Soul Knight
 
- Game BrownDust
 
- Game Food Fantasy
 
- Game Fate_Go
 
Nah itu dia aplikasi untuk mengatasi anti lag, semoga bisa membantu kalian terutama gamer-gamer yang ingin menjadi pro player.

(wd)