Selasa , 11 Mei 2021

Melebihi Batas Usia, Bupati Sukoharjo Tidak Ikut Divaksin

25 Januari 2021 15:55 WIB


Vaksinasi Covid19 di Kabupaten Sukoharjo

SUKOHARJO, solotrust.com- vaksin perdana digelar di wilayah soloraya termasuk diantara di Kabupaten Sukoharjo, Senin (25/1/2021).  

Di sukoharjo vaksinasi perdana berlangsung di Aula RSUD Ir. Soekarno, selain Bupati Sukoharjo  vaksinasi perdana ini juga diikuti oleh sepuluh tokoh lainya  diantaranya Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan dan Kajari Sukoharjo, ditambah dari tokoh agama dan masyarakat . Selain itu vaksinasi ini juga di ikuti perwakilan media yang diwakili Kontributor TATV Sukoharjo.  



Sesuai dengan agenda, semula vaksin perdana akan diikuti langsung oleh Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, namun hal itu urung dilakukan lantaran usia bupati yang saat ini sudah melebih dari usia yang ditentukan penerima vaksin. Vaksin tahap pertama menyasar pada usia 18 hingga 59 tahun, diatas usia tersebut akan di ikutikan dalam vaksin tahap terakhir / termasuk diantaranya bupati wardoyo wijaya  //

“Saya tidak divaksin karena usia lebih dari 60 tahun, lalu kedua ada komorbit.” Jelas Wardoyo.

Vaksinasi tahap terakhir nanti akan menyasar pada warga usia diatas 59 tahun, dengan jenis vaksin yang berbeda, namun hingga saat ini DKK Sukoharjo masih menunggu petunjuk dari pusat terkait jenis vaksin yang akan diberikan. (nas)   

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com