Rabu , 14 April 2021

Buntut Perseteruan di Coppa Italia, Ibrahimovic dan Lukaku Dilarang Bertanding

30 Januari 2021 13:31 WIB


Lukaku dan Ibrahimovic dipisahkan rekan satu tim setelah terlibat perseteruan pada laga perempat final Coppa Italia, Rabu (27/01/2021) dini hari WIB (Foto: BBC/Getty Images)

Solotrust.com - Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku akhirnya mendapat sanksi larangan bermain satu laga setelah keduanya terlibat perseteruan dalam derby Milan, Selasa (26/01/2021) waktu setempat atau Rabu (27/01/2021) dini hari WIB.

Pemain depan AC Milan Ibrahimovic diberi larangan setelah mendapat dua kartu kuning, salah satunya karena bentrok dengan striker Inter Milan, Lukaku.



Pada laga panas tersebut, Lukaku juga menerima kartu kuning dan dilarang bermain karena itu merupakan kartu kuning keduanya di Coppa Italia musim ini.

Melansir BBC, Sabtu (30/01/2021), Ibrahimovic sendiri telah membantah menggunakan kata-kata rasis dalam perseteruan itu, dan ini masih akan diselidiki. Dalam sebuah postingan di media sosial pada Rabu, pemain asal Swedia mengatakan, "Di dunia Zlatan tidak ada tempat untuk rasisme."

Sementara pada laga perempat final Coppa Italia tengah pekan lalu, keduanya sama-sama mengemas gol di San Siro, sebelum akhirnya pemain pengganti Christian Eriksen mencetak gol lewat tendangan bebas di menit ke-97 untuk memberi Inter Milan kemenangan 2-1. (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com