Selasa , 13 April 2021

Film Dokumenter Britney Spears Segera Tayang Bulan Depan

30 Januari 2021 19:31 WIB


Britney Spears (Foto: Instagram @britneyspears)

Solotrust.com - Sebuah film dokumenter mengangkat kehidupan salah satu diva pop dunia, Britney Spears akan ditayangkan mulai 5 Februari 2021. Film berjudul Framing Britney Spears  merupakan produksi New York Times bekerja sama dengan Left/Right Production.

Film Framing Britney Spears rencananya tayang di stasiun televisi FX dan juga platform streaming Hulu. Kabar ini diungkapkan akun Twitter FX Documentaries beberapa waktu lalu.



"Kemunculannya yang fenomenal menjadi superstardom. Kejatuhannya membuat kaget dunia. Dan sekarang sebuah perjuangan konservatori berikutnya. #NYT mempersembahkan Framing Britney Spears Premier 5 Februari di FX Networks dan Hulu," cuit akun FX Documentaries.

Film Framing Britney Spears mengupas kisah perjalanan musik Britney Spears yang penuh liku. Diceritakan pula perseteruan hukum pelantun lagu 'Sometimes' dengan konservatori kontroversial sang ayah hingga gerakan #freeBritney.

Dalam film itu nantinya akan ditampilkan adegan wawancara bersama orang-orang yang selama ini dekat dengan Britney Spears, termasuk pengacara yang menangani konservatori. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com