Selasa , 13 April 2021

Petunjuk Penggunaan Aloclair yang Tepat Agar Sariawan Sembuh Total

29 Januari 2021 15:49 WIB


Solotrust.com - Sariawan adalah sesuatu hal yang biasa didapatkan orang. Sariawan sendiri merupakan sebuah peradangan atau luka yang ada dalam bibir maupun mulut yang bisa menimbulkan rasa tidak nyaman maupun rasa sakit. Biasanya Sariawan ini diakibatkan oleh karena tergigit ataupun kesalahan dalam melakukan sikat gigi yang mengakibatkan luka pada mulut.

Selain itu infeksi dan kondisi tertentu juga bisa menyebabkan munculnya sariawan. Untuk sariawan yang kecil biasanya akan sembuh sendiri dengan waktu sekitar 1-2 minggu dan tak akan menimbulkan bekas. Sedangkan untuk sariawan yang besar umumnya akan sembuh sendiri dengan waktu yang lumayan lama yakni sekitar 6 minggu. Selama sariawan dialami ini pastinya akan timbul rasa sakit untuk berbicara, makan ataupun minum.



Tentunya dengan adanya sariawan ini tidak bisa dianggap sepele dan sebisa mungkin untuk cepat sembuh agar tidak menahan sakit dan rasa tidak nyaman dalam waktu yang lama. Oleh karena itulah sariawan ini harus diobat. Salah satu obat terbaik yang terbukti ampuh menyembuhkan sariawan dengan cepat, tepat dan tentunyaaman karena dibuat dari bahan alami adalah Aloclair.

Obat untuk sariawan yang satu ini bisa untuk dipergunakan anak-anak, orang dewasa bahkan bayi sekalipun karena bahan-bahannya ini yang alami. Para ibu hamil pun tak perlu khawatir bila mau mempergunakan  Aloclair ini. Anda bisa mendapatkan produk Aloclairini di berbagai toko obat bahkan toko online dengan harga yang terjangkau.

Jenis Obat Sariawan Aloclair

Nah, Aloclair ini memiliki tiga pilihan kemasan yang bisa Anda pilih sesuai keinginan, kebutuhan ataupun usia. Untuk lebih mudah dalam penggunaannya tersebut silahkan simak petunjuk penggunaannya dari Aloclair ini supaya bisa menyembuhkan sariawan secara total. Berikut adalah penjelasan lengkapnya: 

1. Aloclair Plus Gel


 

Aloclair Plus Gel merupakan kemasan dari Aloclair yang berbentuk gel. Cara penggunaanya sendiri silahkan oleskan Aloclair Plus Gell ini sampai menutup sariawan sebesar 1-2 cm. Anda harus menghindarkan kontak langsung dari lesi dengan ujung tube ya. Lidah pun tak boleh menyentuh lesi setidaknya minimal 2 menit supaya sudah terbentuk terlebih dahulu selaput pelindung. Setelah penggunaannya, hindari  untuk minum dan makan minimal selama 1 jam. Pergunakan Aloclair Plus Gel sebanyak 3-4 kali sehari atau sesuai kebutuhan.

2. Aloclair Plus Spray


Berikutnya ada Aloclair Plus Spray yang bisa Anda pergunakan dengan mudah denganhanya menyemprotkannya di bagian yang ada luka sariawannya.  Untuk penyemprotannya bisa 3 kali sampai menutup semua bagian lesi atau ulkus ya.

Sama seperti pada penggunaan Aloclair Plus Gel, jangan sampai ujung spray dengan lesi kontak langsung dan jangan sentuh lesi pula dengan lindah supaya terbentuk adanya selaput pelindung.

Anda bisa menyemprotkan Aloclair Plus Spray ini sebanyak 3 – 4 kali seharinya ataupun sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki. Setelah menyemprotkan obat sariawan ini Anda harus menghindari untuk makan dan juga minum dulu selama 1 jam.

3. Aloclair Plus Oral Rinse Mouthwash


Kemasan ketiga untuk Aloclair ini adalah kemasan cair dengan nama Aloclair Plus Oral Rinse Mouthwash. Produk ini cara penggunaannya tentu saja untuk berkumur. Silahkan pergunakan sekitar 10 mlAloclair Plus Oral Rinse ini dan dipergunakan untuk berkumur paling tidak selama 1 menit.

 

Ulangi proses berkumur dengan Aloclair ini 3-4 kali atau seusai dengan apa yang Anda butuhkan. Tak perlu khawatir bila tertelan karena Aloclair Plus Oral Rinse Mouthwash ini aman bila tertelan. Setelah berkumur dengan obat ini hindari untuk minum ataupun makan dulu ya paling tidak selama 1 jam.

  1.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com