Rabu , 12 Mei 2021

RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo Miliki CT Scan

8 Februari 2021 16:05 WIB


Peninjauan dan foto bersama Komandan Lanud Adi Soemarmo dengan para Kadis dan Karumkit RSAU dr. Siswanto setelah acara peresmian ruang CT Scan.

SOLO, solotrust.com- Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, meresmikan penggunaan ruang Computerized Tomography (CT) Scan RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo, Senin (8/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud menyampaikan bahwa saat ini RSAU telah memiliki alat kesehatan yang modern, yaitu CT Scan ini yang merupakan bantuan dari Kementerian Pertahanan RI agar dapat dipergunakan untuk pemeriksaan kesehatan yang lebih lengkap.



“Adanya sarana dan prasarana CT Scan  ini tentunya RSAU dr.Siswanto akan bekerja lebih profesional, dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan terutama bagi keluarga besar Lanud Adi Soemarmo maupun masyarakat sekitarnya, dengan adanya Alkes ini akan mempermudah dalam mengetahui kondisi penyakit pasien, sehingga dapat segera melakukan tindakan preventif.” Katanya.

Diakhir sambutannya Danlanud menekankan agar Alkes berupa CT Scan ini dapat dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya serta lakukan pemeliharaan dan perawatan secara berkala.

Acara peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita serta penandatanganan prasasti  dan dihadiri para pejabat Lanud Adi Soemarmo, Kepala RSAU dr. Siswanto dan staf.

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com