Pend & Budaya

P3BB LPPM UNS Gelar Pelatihan Pengelolaan Jurnal

Pend & Budaya

16 Maret 2021 16:31 WIB

P3BB LPPM UNS menggelar Pelatihan Pengelolaan Jurnal Melalui Open Journal System (OJS), Senin hingga Rabu (15-17/03/2021) di ruang Press Room LPPM UNS

SOLO, solotrust.com - Pusat Penelitian dan Pengembangan Bioteknologi dan Biodiversitas (P3BB) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret (UNS) menggelar Pelatihan Pengelolaan Jurnal Melalui Open Journal System (OJS), Senin hingga Rabu (15-17/03/2021) di ruang Press Room LPPM UNS.

Kepala P3BB LPPM UNS, Sri Hartati mengatakan, tujuan kegiatan pelatihan untuk memberi wawasan dan pengetahuan kepada para peserta pengelola jurnal, sehingga dapat memperlancar terbitnya jurnal melalui OJS.



"Journal of Biodiversity and Biotechnology adalah jurnal yang diterbitkan oleh P3BB LPPM UNS. Kegiatan ini dihadiri oleh 17 orang berasal dari Fakultas Pertanian (FP), Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP),” urainya, Senin (15/03/2021).

Kegiatan menghadirkan dua pemateri, yakni Dr Mujiyo, SP MP dan Akas Anggita SP. Sementara itu, Ketua LPPM UNS, Okid Parama Astirin mengapresiasi kegiatan Pelatihan Pengelolaan Jurnal Melalui Open Journal System (OJS). Dia berharap ajang itu memberikan manfaat besar pada para peserta.

"Semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua,” tukasnya. (awa)

(redaksi)