Viral

Gara-Gara Share Loc, Rombongan Pengantin Salah Kirim Seserahan

Viral

5 April 2021 18:31 WIB

Screenshot rekaman video rombongan keluarga calon pengantin salah memberikan seserahan sehingga harus membawanya kembali (Dok. Instagram @makassar_iinfo)

Solotrust.com - Layanan berbagi lokasi yang terdapat dalam sebuah aplikasi tak semuanya akurat mengarahkan keberadaan seseorang, meski sudah dikirim lokasi terakhir tempat atau rumah orang itu berada. Tak jarang, lokasi yang dituju meleset hingga radius beberapa puluh meter, sehingga menyebabkan orang nyasar ke tempat lain.

Hal ini dialami rombongan keluarga calon pengantin pria yang hendak melakukan seserahan kepada keluarga calon mempelai wanita. Dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, Senin (05/04/2021), memperlihatkan rombongan pengantin pria sudah terlanjur memberikan seserahan sebagai syarat pernikahan, harus mengambilnya kembali dan bergegas pergi ke lokasi sebenarnya.



"Rombongan pengantin salah alamat gara-gara share loc," demikian bunyi awal caption di unggahan akun Instagram @makassar_iinfo.

Keluarga calon pengantin pria berasal dari Pemalang terpaksa mengambil barang-barangnya kembali usai salah tempat di daerah Pakis, Magelang. Pasalnya, di desa itu ada dua tempat berbeda dalam satu desa melangsungkan hajatan pernikahan di waktu yang sama.

"Gara-gara share loc salah lokasi pernikahan, sudah duduk, sudah seserahan, eh salah," demikian lanjutan caption unggahan akun Instagram @makassar_iinfo. (dd)


(end2021)