Rabu , 12 Mei 2021

Curhat Seorang Istri, Tak Pernah Dinafkahi hingga Keuangan Disetir Mertua

7 April 2021 19:31 WIB


Seorang wanita curhat pernikahannya yang harus bubar, meski baru berusia satu tahun (TikTok calonmantuidaman36)

Solotrust.com - Hidup berumah tangga idealnya berpisah dari orang tua atau pun mertua agar bisa fokus menata hidup. Selain itu juga bisa lebih mandiri tanpa ada campur tangan dari kedua belah pihak keluarga.

Terkait urusan rumah tangga, pemilik akun TikTok calonmantuidaman36 baru-baru ini mengunggah sebuah video konten. Dirinya menceritakan kisah rumah tangganya yang harus bercerai dengan usia pernikahan tak lebih dari satu tahun.



Dalam video, pemilik akun mencurahkan perasaannya. Dikatakan, dirinya bekerja dan dinafkahi kedua orang tuanya. Sementara sang suami justru tak memberi nafkah. Kuangan pun diatur mertua atau orang tua sang suami.

"Aku kerja dan orang tuaku memberiku nafkah. Nggak pernah dihargai sebagai istri. Dia kerja nggak pernah nafkahi. Keuangan, orang tuanya yang ngatur, disetir orang tuanya. Nggak pernah dianggap sebagai mantu," bunyi narasi curahan hati pemilik akun pada video unggahannya.

Merasa tak tahan dan tidak menemukan kecocokan, pemilik akun lantas memilih melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Video ini pun viral dan diunggah beberapa akun media sosial lainnya. (dd)

(end2021)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com