Kamis , 13 Mei 2021

Joe Taslim Kembali Bintangi Sekuel Film Mortal Kombat?

23 April 2021 17:25 WIB


Joe Taslim memerankan karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombat 2021 (Dok. Instagram @joe_taslim)

Solotrust.com - Kesuksesan pemutaran perdana film Mortal Kombat di beberapa negara yang dibintangi Joe Taslim tampaknya berbuah manis bagi aktor pemeran karakter Sub-Zero itu. Menurut infromasi, pria 39 tahun sudah ditawari kontrak Warner Bros untuk peran yang sama dalam empat sekuel film berikutnya.

"Jika ini berhasil mungkin kami akan buat lebih banyak," ungkap Joe Taslim kepada Variety, Kamis (22/04/2021).



Selama ini film yang diadaptasi dari video gim itu cenderung jeblok di pasaran, namun untuk film Mortal Kombat kali ini cukup berbeda.

Joe Taslim pun kabarnya menyetujui kontrak yang disodorkan. Banyak pengamat mengatakan Warner Bros mengikat Joe Taslim merupakan keputusan cerdas. Hal itu lantaran saat ini karakter Sub-Zero banyak digandrungi para penikmat film. Penampilan pemilik nama lengkap Johannes Taslim pun cukup menawan dengan kemampuan bela dirinya.

Aktor kelahiran Palembang dalam wawancara itu juga mengaku cukup familier dengan gim konsol Mortal Kombat. Bahkan sewaktu kecil dirinya juga kerap bermain di rumah temannya.

"Saya lahir di Sumatra Selatan. Kami miskin, jadi saya tidak mempunyai konsol karena cukup mahal. Saya pergi ke rumah teman setiap hari untuk bermain game, tapi di sana sudah ada sepuluh orang yang mengantre. Siapa menang, dia terus bermain. Jadi saya butuh waktu sekitar 40 menit untuk mencapai bagian saya," cerita Joe Taslim.

Jika memang Mortal Kombat sukses di pasaran dan pada akhirnya Joe Taslim menandatangani kontrak, penikmat film seluruh dunia akan kembali melihat aksi aktor Indonesia itu dalam balutan kostum Sub-Zero di sekuel film berikutnya. (dd)

(end2021)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com