Rabu , 12 Mei 2021

Video Paruh Waktu, Aplikasi Penghasil Uang Atau Penipuan ?

26 April 2021 12:00 WIB


Solotrust.com - Video Paruh Waktu APK Penghasil Uang - Akhir akhir ini apalagi di masa masa pandemi seperti ini memang sedang marak dan berjamurnya aplikasi aplikasi penghasil uang secara online, dari sekian banyak aplikasi online yang ditawarkan tidak sedikit memang yang benar membayarkan namun banyak pula yang berujung pada penipuan atau skema ponzy yang sedang marak, modus modus seperti ini memang berjalan beriringan dengan banyaknya aplikasi penghasil uang secara online.

Salah satunya aplikasi Vidio paruh waktu apk ini adalah aplikasi menghasilkan uang yang menawarkan kapada penggunanya, setelah menyelesaikan misi yang diberikan dengan mudah dan cepat.



Misi apa sih yang perlu kalian selesaikan ? mungkin sebagian dari kalian suda mengetahui misi apa yang perlu diselesaikan,  sebenernya misi nya itu sangat mudah, kalian hanya perlu menonton vidio  yang di sediakan di dalam aplikasinya, seperti snack vidio, vidiobuddy, dan sebagainya.

Aplikasi ini sangat bagus untuk kalian yang mungkin ingin memiliki pekerjan paruh waktu yang mudah, kalian bisa cari informasi yang lebih dalam lagi mengenai aplikasi vidio paruh waktu ini. Atau bagi kamu kaum pelajar yang memang mencari uang jajan tambahan untuk data internet sehari hari kalian.

Kebetulan pembahasan kali ini kami ingin secara spesifik membahas secara detail mengenai aplikasi yang tengah populer di warganet indoneia ini, pasti kalian penaasaran kan, baiklah simk saja ulasanya dibawah ini sebagai berikut.

Cara Daftar Video Paruh Waktu Apk

Apabila kawan kawan ingin mencoba aplikasi yang menghasilkan uang ini, pasti sudah banyak yang tidak sabar ingin menggunakanya, namun sebelum itu kamu juga harus mengikuti prosesnya dari awal langkah pertama yang perlu kalian lakukan, kalian perlu mendaftarkannya dan install aplikasi vidio paruh waktu ini di hp kaliani.

Setelah itu kalian akan diberikan menu registrasi pada pop up tampilan awal aplikasi tersebut, lalu lakukan pendaftran dengan format nomer telpon dan kata sandi yang mudah di ingat oleh kalian.

Kami akan menjelaskan kepada kalian untuk mendaftar melalui website. Dan langkah langkahnya pun sangat sederhana

Buka browser favorit yang sudah terinstall di smartphone kalian, lalu silahkan kalian masuk ke alamt url:

Kalian akan diminta untuk memasukkan nomor handphone kalian, pastikan bahwa kalian memasukkan nomor dengan benar karena ini adalah nomor untuk kalian yang akan berfungsi nantinya.

Lalu kalian silahkan untuk membuat password yang nantinya akan digunakan kalian untuk melakukan login, pastikan kata sandi yang kalian masukkan mudah untuk di ingat namun tidak mudah ditebak orang lain.

Masukkan ulang kata sandi yang sudah kalian masukkan sebelumnya

Selanjutnya kalian akan diminta untuk menyetujui seluruh kebijakan yang telah dibuat dengan cara klik centang biru yang sudah tersedia, namun sebelum klik untuk meyetujui ada baiknya kalian membaca kebijakan yang berlaku.

Klik daftar sekarang, untuk mempropes data yang sudah kalian masukkan di awal tadi.

Silahkan kalian menunggu beberapa saat sampai mendapatkan permberitahuan bahwa pendaftaran akun kalian telah berhasil.

Lalu kalian akan langsung diarahkan menuju halaman beranda video paruh waktu apk

Download video paruh waktu apk penghasil uang

Bagi kamu yang sedang bingung mencari dan ingin memiliki aplikasi tersebut, jangan khawatir karena kalian sedang berada pada blog yang epat, kalian tidak peru repot mencari kesana kemari dalam rangka ingin memiliki aplikasinya, karena kami selalu punya cara untuk para pengunjung setia dan pecinta blog ini. Kami sudah siapkan link yang dapat kalian download secara gratis di bawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Video Paruh Waktu

Berikut adalah cara yang akan kami sajikan kepada kalian semua yang membaca ulasan ini, setelah kalian mendaftarkan pada aplikasi vidio paruh waktu tersebut untuk pertama kalinya, kalian akan di berikan saldo secara gratis sebesar Rp.2.000.

Selebihnya kalian akan bisa mendapatkan Rp.1.000 per hari setiap kali kalian menonton vidio yang di sediakan. Jika kalian ingin lebih banyak lagi pendapatan pengsalian kalian dari vidio paruh waktu ini, kalian harus top up saldo untuk meningkatkan aplikasinya menjadi VIP.

Kegunaan dari akun VIP itu akan mendapatkan komisi untuk menonton vidio juga lebih banyak dari sebelum nya. Tetapi tidak hanya itu saja untuk mendapatkan komisi yang banyak,  kalian juga bisa mengajak atau mengundang teman dan kerabat kalian melaui kode referal akun kalian.

Cara nya sangatlah mudah mengundang teman dari aplikasi vidio paruh waktu ini bisa kalian lakukan dengan cara masuk di menu Profil>pilih>promosikan>salin link dan terakhir share link ini kepada teman dekat, kerabat kalian, bisa juga di share di sosial media kalian sendiri.

Apakah video paruh waktu penipuan ?

Tentunya sudah banyak sekali aplikasi serupa yang ternyata hanya menipu kita semua dan akan sangat menyebalkan jika menemukan hal serupa. Menurut beberapa hasil review menunjukkan bahwa aplikasi ini tidak menipu, namun hal ini tentu tidak menjadi jaminan bahwa aplikasi ini aman, seperti yang diketahui bahwa kita memerlukan top up untuk mendapatkan reward yang lebih besar, dan dipastikan ini adalah sebuah permainan dengan konsep money game.

Menurut kami, money game ini adalah sesuatu yang kurang baik. Karena pada awal pendaftaran gratis, lalu kalian diharuskan top up untuk menadapatkan pendapatan yang lebih tinggi, semakin tinggi kalian top up, semakin menggiurkan pendapatkan yang akan kalian hasilkan, dan tentunya aplikasi ini akan mendapatkan banyak pengguna.

Namun hal yang kalian perlu ketahui adalah, aplikasi ini menggunakan kontrak sepihak. Yang mana ketika kalian sudah melakukan top up, maka uang sepenuhnya milik pengembang, artinya sang pengembang dapat sesuka hati menggunakan uang yang sudah kalian masukkan kedalam aplikasi ini, resiko yang dapat terjadi adalah aplikasi ini membawa kabur uang kalian, sangat mengerikan bukan?

Akhir kata

Berikut adalah ulasan mengenai aplikasi video paruh waktu penghasil uang, semoga dengan ulasan dan informasi yang kami berikan bisa memantapkan niat kamu semua dalam melangkah menggunakan aplikasi penghasil uang.

Jangan sampai ada tangan tangan yang tidak bertanggung jawab yang dapat merugikan kita. Penulis ingin mengucapkan banyak terimakasih mudah mudahan ulasan ini bermanfaat untuk kita semua, stay safe hati hati dan sampai jumpa dan kamu bisa kunjungi patner web kami di sini

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com