Entertainment

Sutradara Tilik, Wahyu Agung Prasetyo Siapkan Film Panjang Perdana

Musik & Film

7 Juni 2021 22:33 WIB

Sutradara Film Tilik, Wahyu Agung Prasetyo (Foto: Instagram/@whyagungprasetyo)

Solotrust.com - Sukses menggarap Tilik, Wahyu Agung Prasetyo kini tengah bersiap menyutradarai sebuah film baru. Bekerja sama dengan rumah produksi Visinema Pictures dan Ravacana Films, Agung akan menggarap film berjudul Perihal Cinta Kita Pemula.

Kabar dirinya tengah mempersiapkan film terbaru diunggah di akun Instagram miliknya, @whyagungprasetyo, Kamis (03/06/2021).



"Super excited sekali dengan kolaborasi ini. Ravacana Films dan Visinema Pictures mempersembahkan: Perihal Cinta Kita Pemula," tulis akun Instagram milik Wahyu Agung Prasetyo.

Ia pun menceritakan sekilas tentang film yang sedang dipersiapkannya ini.

"Ini akan menjadi film panjang pertama saya yang diinterpretasikan dari buku seorang teman, Ali Ma'ruf. Mohon restunya agar semua berjalan lancar dan kita bisa segera berjumpa di bioskop!" lanjut Wahyu Agung Prasetyo.

Sebelumnya, film Tilik produksi Ravacana Films pada 2018 sempat booming di masyarakat. Film pendek berbahasa Jawa sukses membuat para penonton terpingkal-pingkal dengan karakter Bu Tejo.

Selain mendapat apresiasi dari penonton umumnya, Tilik juga berhasil mencuri perhatian para insan perfilman Tanah Air. Nama Wahyu Agung Prasetyo pun melambung sebagai salah satu sutradara muda. Demikian pula beberapa pemain yang terlibat dalam film seperti Siti Fauziah pemeran Bu Tejo dan Briliana Desy memerankan tokoh Yu Ning turut meroket namanya. (dd)

(and_)