Entertainment

Dari Nonton Film Horor Sampai Bermain Tenis, Anggota NCT 127 Ungkap Apa Hobi Mereka Sekarang

Musik & Film

12 Juli 2021 14:59 WIB

NCT 127 dalam fanmeeting online "OFFICE : Foundation Day" (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com - Anggota NCT 127 baru-baru ini mengungkap apa hobi mereka sekarang dalam wawancaranya dengan Elite Daily, sebagaimana dikabarkan situs Koreaboo (10/7/2021). Meskipun grup tersebut sibuk mempersiapkan comeback mereka pada bulan September ini, mereka tetap meluangkan waktu untuk menghilangkan stres dan bersantai kapan pun mereka bisa.

Taeil, anggota tertua NCT 127 menikmati hobinya mendengarkan musik dengan speaker berkualitas tinggi. Untuk Johnny yang merupakan penggemar berat film horor, ia baru-baru ini menonton "The Conjuring".



Lain dengan Taeyong, ia lebih suka menghabiskan waktu dengan para anggota dan berinteraksi dengan NCTzens.

Untuk Yuta yang menyukai olahraga, ia menikmati aktivitasnya di gym. Sama dengan Yuta, Jungwoo juga suka berolahraga, yang membantunya menjalani kehidupan yang lebih sehat dan lebih kaya. Jaehyun juga memilih kegiatan berolahraga yakni tenis. Dia mulai bermain tenis setelah ayahnya merekomendasikannya, dan dia menikmati olahraga ini sedikit demi sedikit.

Sejak berperan dalam "Marie Antoinette", Doyoung mengaku jatuh cinta dengan teater musikal. "Saya merasa sangat berharga saat dapat berbagi emosi melalui menyanyi dan akting," katanya.

Untuk Mark, hobinya sekarang adalah perawatan rambut. Dia ingin kulit kepala dan rambutnya sehat. Dia percaya perawatan rambut sangat penting karena dia sering mengubah warna rambutnya. Sedangkan untuk Haechan, dia menyukai wewangian. Meskipun dia tidak memiliki aroma favorit, anggota termuda NCT 127 itu menyukai kepuasan diri yang dibawanya oleh aroma yang harum.

Pada 7 Juli lalu NCT 127 menggelar fanmeeting online bertajuk "OFFICE : Foundation Day" untuk merayakan ulangtahun kelimanya. Dalam acara tersebut, NCT 127 berbagi bahwa mereka akan kembali dengan album studio (LP) pada bulan September ini. Album itu akan menjadi album Korea terbaru NCT 127 setelah empat bulan, sejak album repackagenya "NCT #127 Neo Zone The Final Round" yang rilis pada Mei 2020. (Lin)

(wd)