Viral

Pria Ini Heran, Uang Dipegang Istri Mendadak Bisa Beli Rumah dan Mobil

Viral

12 Juli 2021 19:31 WIB

Pasangan suami istri yang berhasil mengelola keuangan keluarga (Dok. Facebook Budi Yulianto)

Solotrust.com - Dalam kehidupan berumah tangga, sebagai pengatur keuangan biasanya dilakukan oleh istri. Hal ini lantaran wanita cenderung lebih jeli dalam membelanjakan uang ketimbang laki-laki.

Akun Facebook Budi Yulianto dalam postingannya mengakui betapa peran seorang istri sangat penting dalam mengatur keuangan, meskipun ia gemar berbelanja.



"Punya bini hobinya ke mal, selera belanjanya tinggi," tulis akun Facebook Budi Yulianto, dikutip solotrust.com, Senin (12/07/2021).

Awalnya pemilik akun ragu mempercayakan keuangan keluarga kepada istri. Apalagi pasangannya punya hobi belanja di mal. Ia pun berinisiatif menyimpan sebagian uang untuk tabungan masa depan.

Namun, akhirnya pemilik akun justru tergoda menggunakan uang yang ia simpan untuk menyalurkan hobi atau mentraktir teman-temannya menggunakan uang yang ditabung. Pemilik akun pun kemudian menyerah dan memberikan semua uang yang ia hasilkan kepada istrinya.

"Akhirnya kasih aja semua ke bini. Mau diapain terserah. Habis, habis dah sekalian," tulis Budi Yulianto lebih lanjut.

Setelah semua hasil jerih payah diberikan kepada istrinya, pemilik akun justru terheran-heran karena rezeki yang datang tak putus-putus, justru mengalir terus. Padahal, sang istri juga masih tetap menuruti kesenangannya.

Pemilik akun semakin heran ketika uang dikelola istrinya, keluarga berhasil menyekolahkan anak, bahkan mampu membeli rumah dan mobil. Ia pun memberikan pesan kepada netizen untuk mempercayakan keuangan kepada istri.

"Percaya deh, tidak ada yang namanya pengeluaran cuma-cuma selama dipergunakan untuk bini dan keluarga," akunya dalam tulisan.

Ia menambahkan dalam postingannya agar netizen tak sembarangan mengelola keuangan. Postingan ini pun kemudian viral dan dibagikan ulang sejumlah akun media sosial. (dd)

(and_)