Hard News

Keren!! Polwan Polres Sukoharjo Bagikan Masker dan Nasi Kotak Kepada Tahanan

TNI / Polri

27 Agustus 2021 21:00 WIB

Polwan Polres Sukoharjo membagikan puluhan masker kepada tahanan.

SUKOHARJO, solotrust.com- Meminimalisir penularan covid 19, Polwan Polres Sukoharjo membagikan puluhan  masker kepada tahanan. Selain masker, Polwan juga membagikan nasi kotak serta motivasi dan semangat kepada para tahanan, untuk menyongsong masa depan yang lebih baik. Selain agenda rutin Jumat Berkah, agenda sosial ini sekaligus untuk menyambut Hari Jadi Polwan Ke 73. 

“Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan ke 73, kami dari Polwan Polres Sukoharjo memberikan sedikit, atau berbagi kepada saudara-saudara kita yang berada di ruang tahanan Polres. Kami memberikan motivasi kepada mereka agar meskipun diruang tahanan agar selalu jaga protokol kesehatan menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Kabag SDM Polres Sukoharjo, AKP Tiswanti.



Selain kepada para tahanan, Polwan Polres Sukoharjo juga melaksanakan Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak bagi pengayuh becak, tukang parkir dan petugas kebersihan, sebanyak 53 orang. Dikatakan Tiswanti, sebelumnya Polwan Polres Sukoharjo juga melakukan baksos disejumlah yayasan, serta warga terdampak Covid `19 yang tinggal pemukiman padat penduduk.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengapresiasi kegiatan positif Polwan Polres Sukoharjo dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke 73. Kapolres berharap dan memotivasi kepada Polwan Polres Sukoharjo supaya lebih aktualisasi fungsi peranan Polwan, khususnya dalam membantu masyarakat ditengah badai pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan Polwan Polres Sukoharjo ini sangat baik sekali, karena dalam memperingati Hari Jadi Polwan ke 73 ini di isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya. (nas)

(wd)