Entertainment

Minimarket ini Salurkan Paket Sembako, Sasarannya Warga Terdampak Covid 19 di Sukoharjo

Selebritis

6 September 2021 11:09 WIB

Penyerahan paket sembako.

SUKOHARJO, solotrust.com- Peduli dengan warga terdampak Covid 19, salah satu minimarket di Sukoharjo menyalurkan 84 paket sembako di Dukuh Demangan, Desa Mulur Kecamatan Bendosari Sukoharjo, Jumat (3/9/2021) kemarin. Prioritas penerima bantuan adalah warga yang terdampak wabah covid 19.

“Total di Sukoharjo ini ada 1.200 paket dan untuk didukung demangan sendiri kami alokasikan 84 paket sembako,” jelas Koordinator Marketing Promotion Alfamidi Yogyakarta, Yusuf Wahyu Hidayat.



Selain bantuan sembako, lanjut Yusuf, pihaknya juga menyalurkan bantuan hand sanitizer, masker, dan disinfektan. Diharapkan dengan bantuan ini bisa meringankan warga, utamanya mereka yang sedang atau sudah menjalani isolasi mandiri atau isoman.

“Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian dengan harapan bisa meringakan beban warga imbas dari covid 19,”tandasnya.

Sementara itu Kepala Desa  Mulur, Sugeng Riyadi mengapresiasi kegiatan pembagian sembako untuk warga Dukuh Demangan. Di tengah wabah yang hingga kini belum berakhir, warga utamanya mereka yang terdampak covid 19 membutuhkan bantuan sembako.

“Kami mengapresiasi bantuan ini, semoga kedepan kegiatan ini berlanjut agar beban masyarakat terdampak covid 19 bisa terbantu,”ujar Kades. (nas)

(wd)