Serba serbi

Ini Mimpi Seorang Jesse Lingard Saat Kanak-Kanak yang Terwujud

Olahraga

13 September 2021 10:01 WIB

Kolase foto Jesse Lingard dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: instagram/@jesselingard)

Solotrust.com - Gantungkanlah mimpi dan cita-cita setinggi langit dan raihlah dengan doa dan usaha yang keras serta konsisten. Bahkan kita tidak akan menyangka jalan yang telah ditempuh untuk meraih mimpi itu.

Mungkin itulah yang dirasakan oleh pemain Manchester United Jesse Lingard yang pada hari Sabtu (11/9/2021) berhasil mencetak satu gol untuk kemenangan timnya 4-1 saat melawan Newcastle United di Stadion Old Trafford.



Bukan hanya mencetak gol saja yang membuat bahagia Lingard, namun bisa bermain bersama idolanya Cristiano Ronaldo yang juga mencetak dua gol pada pertandingan itu membuat impian masa kecilnya terwujud. Satu gol lagi dicetak Bruno Fernandes.

Dalam akun instagramnya @jesselingard, ia menggunggah kolase foto mulai Lingard kecil tengah diberi pelatihan sepak bola oleh Cristiano Ronaldo dan juga foto saat dirinya merayakan gol kemenangan bersama pemain pujaan dalam balutan jersey Manchester United.

"Mimpi besar kanak-kanak." tulis caption unggahannya, Minggu (12/9/2021).

Seperti diketahui, Jesse Lingard merupakan produk asli dari akademi sepak bola Manchester United. Pada saat Cristiano Ronaldo tiba di Old Trafford dan direkrut Sir Alex Ferguson pada tahun 2003 silam, Jesse Lingard turut menjadi bagian dari anak-anak akademi yang dilatih oleh Cristiano Ronaldo.

Kini setelah 18 tahun berselang, mimpi besar dari Jesse Lingard terwujud yakni saat dirinya bisa bermain bersama mentornya dan turut mencetak gol bersama sang idola. (dd)

(zend)