Entertainment

Jisoo BLACKPINK Dirumorkan Kencani Pesepakbola Son Heung Min

Entertainment

8 Oktober 2021 16:49 WIB

Jisoo BLACKPINK dirumorkan mengencani Son Heung Min

Solotrust.com - Rumor kencan Jisoo BLACKPINK kembali mencuat setelah 2 tahun lalu Jisoo kedapatan menyaksikan pertandingan Premier League di stadion Tottenham Hotspur, London.

Bukan tanpa alasan, hal itu didasari pada beberapa fotounggahandi Instagram Story  Jisoo yangmemberikan dukungannya kepada tim Son Heung Min.



Kemudian pada 5 Oktober 2021 lalu Son Heung Min diketahui tiba di Korea Selatan untuk mengikuti pertandingan ‘2022 FIFA World Cup Asia Qualifier’ antara Korea Selatan dan Suriah. Namun, alih-alih berangkat dari London, Inggris, Son Heung Min tiba di Korea Selatan setelah berangkat dari Paris, Prancis.

Pada hari yang sama, Jisoo juga tiba di Korea Selatan setelah menghadiri Paris Fashion Week sebagai ambassador dari merek Dior. Hal inilah yang membuat keduanya kembali dirumorkan sedang menjalin hubungan asmara.

Selain itu, Son Heung Min dan Jisoo juga diketahui mempunyai gelang yang sama. Gelang tersebut diketahui luas oleh para penggemar Son Heung Min, karena ia sering mencium gelangnya setiap kali mencetak gol.

Untuk saat ini pihak agensi belum memberikan klarifikasi mengenai rumor tersebut. (anis)

(zend)