Entertainment

Lagu Bahasa Kalbu Kembali Berjaya di AMI Awards setelah 22 Tahun

Musik & Film

17 November 2021 10:31 WIB

Raisa saat membawakan lagu Bahasa Kalbu di AMI Awards 2021. (Foto: Instagram/@raisa6690)

Solotrust.com - Lagu Bahasa Kalbu aransemen ulang Andi Rianto dan dibawakan Raisa menyabet tiga piala di AMI Awards 2021 untuk kategori Penata Musik Terbaik, Karya Produksi Rearansemen Terbaik, dan Karya Terbaik Terbaik.

Kesuksesan Bahasa Kalbu meraih AMI Awards ini juga mengulang kisah 22 tahun silam, tepatnya pada 1999 kala dibawakan Titi DJ, Dorie Kalmas, dan Andi Rianto.



Raisa dalam akun Instagramnya, @raisa6690, mengaku cukup takjub dan terkesima dengan lagu Bahasa Kalbu yang ia kenal sejak kecil.

"Bahasa Kalbu. Lagu awal perkenalan aku ke mikrofon waktu SD, sehingga waktu diajak mas @andirianto_official buat nyanyi lagu ini di konser @magentaorchest terasa natural banget, ringan, dan banyak spontanitas yang terjadi di panggung (yang akhirnya diabadikan dalam rekamannya)," tulis wanita 31 tahun, Selasa (16/11/2021).

Tak lupa pula dirinya berterima kasih kepada Titi DJ telah menulis lagu Bahasa Kalbu serta Andi Rianto yang mengaransemen lagu cukup indah.

"Makasih Bu @titidj sudah nulis lagu seabadi ini, dan makasih blessing-nya buat aku. Makasih mas Andi udah bikin musik seindah ini dan kesempatannya buat aku nyanyiin kembali lagu ini. Love. Love. Love," tutur Raisa. (dd)


(and_)