Entertainment

Kerendahan Hati BTS pada Grup yang Tidak Terkenal Sekalipun Diungkap Dua Anggota Girlgroup Ini

Selebritis

23 November 2021 10:04 WIB

BTS (Dok. Big Hit Music)

Solotrust.com - Dua mantan anggota girlgroup yang kini telah bubar yakni  Winnie dari grup LIPBUBBLE dan Ziu dari A-DAILY berbagai pengalamannya bertemu dengan BTS secara langsung, dalam sebuah video di channel YouTube "남민정최지선" baru-baru ini.

Awalnya, Winnie dan Ziu berbicara tentang saat-saat dimana mereka ambil bagian dalam rekaman untuk acara musik dan bertemu dengan grup-grup lain.



"Pada hari rekaman acara musik, kami bertemu dengan banyak anggota grup K-pop. Kami akan menyapa mereka sebelum mereka menyapa kami," kata mereka.

Mereka melanjutkan, "Beberapa anggota grup terkenal akan mengerutkan kening pada kami atau mengabaikan kami. Ya, kami dapat memahaminya, tetapi mengapa mereka harus melihat kami dari atas ke bawah seolah-olah kami adalah orang aneh yang tidak seharusnya berada di sana."

Kemudian Ziu mengungkapkan bahwa dia dan timnya menggunakan salon yang sama dengan BTS di masa lalu. Itu sekitar periode ketika BTS mempromosikan "I NEED U".

"Saya menyapa mereka di salon, dan setiap orang dari mereka menyapa saya, yang tidak begitu umum seperti yang saya katakan sebelumnya. Mereka juga menyapa semua anggota saya," kata Ziu, yang akhirnya membuat dia menjadi pengggemar BTS karena tersentuh dengan kerendahan hati grup itu.

Dia melanjutkan, "Saya menjadi penggemar berat BTS setelah itu. Saya bahkan membeli photocard dan poster mereka. Saya percaya ada alasan bagus mengapa mereka sukses di seluruh dunia saat ini."

BTS sendiri baru saja memenangkan paling banyak penghargaan di MTV EMA 2021 dengan 4 trofi, yakni Best Group, Best Pop, Biggest Fans, dan Best K-Pop. (Lin)

(WD)