Entertainment

Begini Perasaan Lukman Sardi saat Sepanggung Bersama Anaknya

Musik & Film

27 November 2021 18:31 WIB

Lukman Sardi bersama Akiva anaknya (Foto: Instagram/@lukmansrd)

Solotrust.com - Bisa berada satu panggung dengan anak sendiri merupakan sebuah kebahagiaan bagi orangtua yang berprofesi sebagai seorang seniman. Darah seni mengalir kepada sang buah hati pastinya membuat bangga dan haru.

Itulah yang dirasakan Lukman Sardi ketika berada satu panggung bersama anaknya dalam proses teater dengan naskah judul 'Mereka Menunggu di Banda Naira. Karya ini merupakan garapan Wawan Sofyan produksi Titimangsa Production bekerja sama dengan Indonesia Kaya.



Dalam akun Instagramnya, @lukmansrd, sang aktor mencurahkan perasannya kala bisa berada satu pamggung bersama anaknya.

"Tidak banyak yang aku bisa katakan kepadamu anakku Akiva. Papa dan mama begitu bangga sekali akan apa yang telah kamu tunjukan, begitu besar talenta yang terpendam di dirimu yang mungkin selama ini terpendam. Tak pernah terbayang bisa satu panggung dengan dirimu," tulis Lukman Sardi, Jumat (26/11/2021)

Produser sekaligus sutradara ini kemudian mencurahkan kegembiraannya karena melihat begitu intensnya Akiva dalam berproses. Alhasil, sang anak bisa berdiri sepanggung dengannya.

Lukman Sardi pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim yang terlibat dan berproses, serta mendampingi Akiva untuk bisa menjadi Des Alwi sewaktu kecil. Tak lupa. pria 50 tahun juga mendoakan semua pihak yang terlibat dalam proses pementasan teater. (dd)


(and_)