Entertainment

Studio Ponoc Garap Film Anime Adaptasi The Imaginary

Musik & Film

12 Desember 2021 09:00 WIB

Poster film anime "The Imaginary". (Foto: Dok. Studio Ponoc)

Solotrust.com -  Studio Ponoc menggarap film anime adaptasi. Dilansir dari Anime News Network, Studio Ponoc baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang memproduksi film adaptasi dari novel "The Imaginary" karya A.F. Harrold dan Emily Gravett, yang akan dibuka penayangannya di Jepang musim panas mendatang. Judul Jepang dari film ini  adalah "Yaneura no Rudger (Rudger in the Attic)".

Yoshiyuki Momose, yang sebelumnya menggarap "Life Ain't Gonna Lose" dan "Tomorrow's Leaves" menyutradari film ini. Sedangkan Yoshiaki Nishimura, produser di berbagai film Studio Ghibli dan film Ponoc seperti "Mary dan The Witch's Flower" dan "Modest Heroes" akan memproduksi film tersebut.



Bloomsbury Publishing merilis novel "The Imaginary" karya A.F. Harrold dan diilustrasikan oleh Emily Gravett pada 2001.

"Rudger adalah teman imajiner Amanda Shuffleup. Tidak ada orang lain yang bisa melihat Rudger, sampai Tuan Bunting yang jahat tiba di depan pintu Amanda. Tuan Bunting berburu imajiner. Rumor mengatakan bahwa dia bahkan memakannya. Dan sekarang dia menemukan Rudger. Rudger pun sendirian dan berlari untuk kehidupan imajinernya. Dia perlu menemukan Amanda sebelum Tuan Bunting menangkapnya, dan sebelum Amanda melupakannya dan dia menghilang. Tapi bagaimana bisa seorang anak laki-laki yang tidak nyata berdiri sendiri di dunia nyata?," demikian gambaran cerita dari pihak penerbit untuk "The Imaginary". (Lin)

(zend)