Entertainment

Main Film House Of Gucci, Lady Gaga Minta Saran Bradley Cooper

Musik & Film

21 Desember 2021 11:31 WIB

Lady Gaga memerankan karakter Patrizia Reggiani di film House of Gucci yang saat ini tengah tayang di bioskop dunia. (Foto: Instagram/@ladygaga)

Solotrust.com - Populer sebagai seorang penyanyi, Lady Gaga kini mulai merambah dunia seni peran. Sukses membintangi film A Star is Born bareng Bradley Cooper, artis berkebangsaan Amerika Serikat kini mengepakkan kariernya di dunia akting. Lady Gaga memerankan karakter Patrizia Reggiani di film House of Gucci yang saat ini tengah tayang di bioskop dunia.

Perjalanan Lady Gaga sebagai seorang pemain film tentu tak lepas dari sosok Bradley Cooper. Aktor 46 tahun ini menjadi lawan main sekaligus sutradara di film A Star is Born yang memercayai kemampuan Lady Gaga untuk terlibat dalam proyeknya.



Tak heran jika akhirnya aktris cantik itu meminta saran Bradley Cooper sebelum menerima tawaran untuk berperan di House of Gucci. Pengakuan itu diungkapkan Lady Gaga kepada Entertainment Weekly belum lama ini.

"Bradley Cooper memercayai aku untuk memerankan Ally Maine di A Star is Born," kata sang penyanyi yang kemudian meminta saran kepada Bradley Cooper soal tawaran di film House of Gucci garapan Ridley Scott.

"Itu adalah keberhasilan kolaborasi artistik kami yang membuat aku berada di tempatku sekarang, yaitu memerankan Patrizia Reggiani." lanjutnya.

House of Guccimerupakan sebuah film menceritakan keluarga Gucci di mana Maurizio Gucci ditembak mati orang suruhan Patrizia Reggiani.

Kabarnya, Patrizia Gucci yang saat ini tinggal di Milan dan sudah menjalani masa tahanan 18 tahun akibat kasus menjeratnya, merasa tersinggung dan tidak puas karena Lady Gaga tak meminta saran dirinya kala memerankan sosok Patrizia Gucci. (dd)

(and_)