Entertainment

Sutradara Parasite Bakal Garap Film Sci-fi Adaptasi Novel Mickey7, Kemungkinan Dibintangi Robert Pattinson

Musik & Film

21 Januari 2022 15:26 WIB

: Bong Joon Ho & Robert Pattinson (Foto: Instagram @bong_joon_ho & @robertpattinsonofficial)

Solotrust.com - Sutradara Parasite, Bong Joonho kemungkinan akan menggarap film Sci-fi Hollywood. Sebagaimana dikabarkan Deadline pada Kamis (20/1), sebuah sumber memberi tahu media hiburan AS itu bahwa Bong sedang dalam pembicaraan untuk menulis dan menyutradarai adaptasi novel Mickey7 karya Edward Ashton, untuk menjadi sebuah film dengan Warner Bros.

Dikatakan pula bahwa bintang Batman Robert Pattinson sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film tersebut.



Mickey7, yang akan diterbitkan pada kuartal pertama tahun ini, adalah kisah tentang seoran karyawan sekali pakai dalam ekspedisi manusia yang dikirim untuk menjelajah dunia es Niflheim. Setiap kali ada misi yang terlalu berbahaya, para kru beralih ke Mickey.

Setelah satu iterasi mati, tubuh baru diregenerasi dengan sebagian besar ingatannya utuh. Setelah enam kematian, Mickey7 memahami arti kesepakatannya.

Bong tertarik untuk membuat film adaptasi dari Mickey7 setelah ditawari naskah bukunya. Sumber mengatakan bahwa mengingat pengalaman masa lalu Bong dengan adaptasi, versinya mungkin pada akhirnya berbeda dari novel.

Film tersebut akan menjadi proyek pertama Bong sejak Parasite, yang meraih empat penghargaan Oscar, termasuk Film Terbaik pada tahun 2020. Itu sekaligus akan menjadi proyek berbahasa Inggris ketiga Bong setelah Snowpiercer (2013) dan Okja (2017). (Lin)

(zend)