Entertainment

Park Seojoon, Han Sohee, dan Wi Hajoon Bintangi Drama Thriller K Project

Musik & Film

2 Februari 2022 16:25 WIB

Park Seojoon, Han Seohee dan Wi Hajoon (Sumber: Instagram Park Seojoon @bn_sj2013; Han Sohee @xeesoxee; Wi Hajoon @wi__wi__wi)

Solotrust.com - Park Seojoon, Han Sohee, dan Wi Hajoon akan bermain dalam satu drama. Sebagaimana dikabarkan media hiburan Korsel GStarLive, baru-baru ini ketiganya mengkonfirmasi bahwa mereka akan menjadi pemeran utama dalam drama thriller berjudul K Project atau juga disebut Gyeongseong Creature.

Park Seojoon akan berperan sebagai Jang Taesang, seorang pria kaya Bukchon yang secara alami memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan di dunia.



"Saya sangat tertarik dengan latar belakang sejarah Gyeongseong. Saya menemukan proyek dengan latar itu dan saya senang bekerja dengan penulis, sutradara, dan anggota staf yang luar biasa. Saya akan bekerja keras untuk memerankan Jang Taesang," kata aktor yang pernah bermain dalam drama populer "Itaewon Class".

Han Sohee akan berperan sebagai Yoon Chaeok. Dia diceritakan sebagai wanita tangguh, yang telah bertahan melalui berbagai situasi yang mengerikan. Dia juga terampil bekerja dengan menggunakan senjata dan segala macam mesin.

"Saya merasa terhormat untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya melalui drama ini. Drama ini dipenuhi dengan beragam cerita seperti Chaeok yang tangguh di luar tetapi hangat di dalam. Untuk memenuhi harapan dan minat besar orang-orang, saya akan bekerja keras untuk mengesankan dengan mempersiapkannya dengan rajin," kata aktris yang populer lewat perannya dalam serial Netflix "My Name" itu.

Sementara itu Wi Hajoon, yang memperoleh popularitas tinggi paska membingangi Squid Game, akan berperan sebagai Kwon Joontaek, teman pemeran utama pria Jang Taesang.

K Project adalah drama thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia, yang berlatar musim semi 1945. Drama ini menceritakan kisah-kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka, dan mereka harus mempertaruhkan nyawa mereka hanya untuk mencapai kebahagiaan yang paling mendasar.

Drama ini ditulis oleh Kang Eunkyung, yang sebelumnya menulis Dr. Romantic, dan disutradarai oleh Jung Dongyoon, yang pernah menyutradarai Stove League. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023. (Lin)

(zend)