Serba serbi

Polda NTB Siap Amankan Tes Pramusim MotoGP 2022

Olahraga

5 Februari 2022 18:31 WIB

Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat (Foto: Instagram/@sirkuitmandalika)

MATARAM, solotrust.com - Satbrimob Polda NTB memastikan kesiapan pengamanan untuk agenda balap motor kelas dunia tahapan tes pramusim MotoGP Mandalika 2022.

"Sebagai bentuk kesiapan dan keseriusan kami dalam menjamin keamanan perhelatan event internasional pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, hari ini (Jumat) kami laksanakan apel gelar pasukan dan kendaraan dinas," jelas Dansat Brimob Polda NTB, Kombes Pol Komaruz Zaman di Mataram, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews, Sabtu, 5 Februari 2022.



Apel gelar pasukan dan kendaraan dinas yang akan mendukung tugas pengamanan dilaksanakan di Lapangan Markas Komando Satbrimobda NTB.

"Dalam apel ini kami mengecek kesiapan para personel dan juga kendaraan yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksanaan pengamanan," ucapnya.

Dansat juga menjelaskan kepada seluruh personel, mengingatkan agar melaksanakan tugas dengan kesiapan matang, baik secara fisik maupun dalam hal mengoperasikan sarana pengamanan.

"Mengingat dalam waktu dekat ini event (tes pramusim MotoGP) akan terlaksana, jadi seluruhnya harus betul-betul disiapkan. Ini penting untuk menjamin keamanan dan kondusivitas event," ujarnya.

(and_)