Serba serbi

Pratama Arhan Dikaitkan dengan Lazio, Begini Respons Maurizio Sarri

Olahraga

7 Februari 2022 11:03 WIB

Pratama Arhan (Foto: Instagram/@pratamaarhan8)

Solotrust.com - Klub sepak bola Liga Italia Seri-A, Lazio belakangan ini tengah dikaitkan dengan Pratama Arhan. Rumor berembus, klub berjuluk Si Elang tengah membidik pemain PSIS Semarang itu.

Kabar itu pun kemudian mendapat tanggapan sang allenatore Lazio, Maurizio Sarri.



"12 pertandingan kami hanya kalah dari Sassuolo dan Inter. Tim sedang berkembang dan oleh karena itu saya tidak berpikir momennya sedang sulit. Pasar transfer sudah berkahir, tidak ada gunanya membicarakan itu. Sebaliknya, tim harus melakukan lebih baik dari yang kami miliki," tegas Maurizio Sarri, sebagaimana dilansir dari Caliciomercato, Minggu (06/02/2022).

Pernyataan Sarri ini sekaligus menepis rumor yang santer berkembang tentang keinginan Lazio memboyong Pratama Arhan.

Kabar keinginan le Aquile memboyong back kiri yang dikenal punya kekuatan saat melakukan lemparan ke dalam itu diembuskan Lazio Press. Mereka menyebut tim asal Ibu Kota Italia itu sedang memantau perkembangan Pratama Arhan.

Rumor ketertarikan Lazio mendatangkan pemuda 20 tahun itu makin kuat setelah salah satu jurnalis Italia, Jerry Mancini meminta agar pihak klub memboyong Pratama Arhan.

Sang kuli tinta melihat Lazio kurang mendapatkan suntikan tenaga untuk back kiri.

Jurnalis ternama Italia itu juga menuliskan di akun Twitter-nya, tak ada salahnya jika Lazio mengangkut Pratama Arhan, mengingat harganya hanya berkisar ratusan ribu Euro saja. (dd)

(and_)