Entertainment

SKE48 Bawa Pesan Indah dalam Single yang Akan Datang: Kokoro ni Flower

Musik & Film

7 Februari 2022 15:21 WIB

SKE48 dalam foto konsep single ke-29 Kokoro ni Flower. (Foto: Dok. SKE48)

Solotrust.com - Idol group Jepang SKE48 akan merilis single terbaru. Sebagaimana dilansir TokyoHive dari situs Natalie.mu, baru-baru ini diumumkan bahwa Kokoro ni Flower akan menjadi lagu utama single ke-29 grup itu, yang dijadwalkan akan rilis pada 9 Maret mendatang.

Kokoro ni Flower membawa pesan yang indah, bahwa di tengah hari-hari yang hiruk pikuk, hiduplah sebagai dirimu sendiri dengan hati yang indah dan murni seperti bunga.



Salah satu yang menarik dari lagu tersebut adalah Tarian Bunga Dera, yang dikoreografikan oleh akane.

Hayashi Mirei akan menjadi center dalam single ini, sedangkan Sakamoto Marin dan Hirano Momona terpilih sebagai anggota senbatsu/line-up untuk pertama kalinya.

Anggota lain yang masuk senbatsu Kokoro ni Flower adalah Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Nomura Miyo, Ego Yuna, Oba Mina, Hidaka Yuzuki, Furuhata Nao, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Ouka, Sugawara Maya, Suda Akari, dan Takahata Yuki.

Single ini akan dirilis dalam tujuh versi berbeda yakni Edisi Terbatas A-C, Edisi Reguler A-C, dan Edisi Teater. Edisi terbatas dan reguler akan hadir dengan CD dan DVD.

Lagu lain yang akan disajikan dalam single album ini adalah Umarekawattemo, Janai Romantic, Nakama yo, dan Densen wa Kietemo (Prima Stella), yang disebar di berbagai versinya. (Lin)

(zend)