Entertainment

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Bagikan Foto Kelahiran Anak Pertama

Selebritis

24 Februari 2022 17:31 WIB

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara beserta bayi mereka yang baru lahir. (Foto: Instagram/@nadinelist)

Solotrust.com - Nadi Djiwa Anggara merupakan anak dari pasangan selebritas Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang lahir pada Selasa (22/02/2022).

Foto kelahiran anak pertama dari pasangan yang menikah di Nepal pada 5 Mei 2018 diunggah akun Instagram @nadinelist, Rabu (23/02/2022).



"Halo Djiwa. Ketika hadir di dunia, sapaan pertama Djiwa terasa dari kelembutan hatinya untuk kami berdua. Kehadiranmu berjalan sangat mulus. Thank you Lord atas berkat-Mu," tulis Nadine Chandrawinata dalam akun Instagramnya.

Bukan hanya Nadine yang mengunggah momen kebahagiaan itu. Dimas Anggara pun ikut pula membagikan saat-saat bahagia mereka mendapatkan momongan.

"Momen pertama Djiwa. Sungguh bahagia melihat Djiwa begitu tenang saat mendengar azan pertama dan sungguh tenang saat dikecup ibunya kali pertama," ungkap Dimas Anggara.

Kedua pasangan yang sering terlihat kompak itu pun juga sempat membagikan saat-saat kehamilan Nadine di akun media sosial masing-masing. Kehadiran buah hati mewarnai kehidupan rumah tangga keduanya, selama ini cukup dinanti-nantikan. (dd)


(and_)