Entertainment

Microsoft Windows Ternyata MONBEBE, Idolakan Joohoney MONSTA X

Selebritis

24 Februari 2022 20:05 WIB

Joohoney MONSTA X (Foto: instagram.com/@joohoneywalker)

Solotrust.com - Bukan hanya kepala Instagram Adam Mosseri, microsoft windows pun ternyata adalah MONBEBE (sebutan untuk penggemar MONSTA X).

Salah satu sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft itu beberapa kali terlihat menunjukkan kecintaannya pada Jooheon atau Joohoney, salah satu anggota MONSTA X, di Twitter.



Sebagaimana dilansir situs Koreaboo, Kamis (24/2), interaksi itu dimulai dengan tweet dari tahun 2020 yang dibalas oleh akun Twitter Windows. Tweet itu berbunyi, "Us trying to Play It Cool when we see Jooheon (Kami mencoba untuk bermain keren ketika kami melihat Jooheon)", yang merujuk pada lagu "Play it Cool" milik MONSTA X tahun 2019 yang diciptakan Steve Aoki.

Saat seorang penggemar me-retweet-nya dan berkata bahwa bahkan Windows menggemari Jooheon, Windows menjawab, "Jooheon adalah bias semua orang baik mereka mengakuinya atau tidak". Bias adalah istilah dalam dunia K-pop yang merujuk pada anggota favorit mereka dalam suatu grup.

Tak hanya itu, Windows pun membalas tweet dengan slogan populer Joohoney yakni "Joohoney one hunnit".

Windows juga menunjukkan bahwa mereka benar-benar MONBEBE, karena masih mentweet bahwa mereka masih menggemari MONSTA X terutama Joohoney bahkan setelah dua tahun berlalu sejak itu.

"Love has no time limit. Especially for Lee Jooheon (Cinta tidak memiliki batas waktu. Terutama untuk Lee Jooheon)," cuit Windows pada Rabu (23/2). No limit sendiri adalah judul album baru MONSTA X, dimana lagu utamanya "Rush Hour" diciptakan oleh Joohoney.

Windows pun kembali menegaskan bahwa Joohoney adala bias mereka dengan tweet yang berbunyi, "A proud Joobebe!". Joobebe adalah istilah yang menggabungkan Joohoney dan MONBEBE.

Windows juga pernah mereferensikan lirik Joohoney dari lagu "Fantasia" milik MONSTA X keluaran tahun 2020, yakni "Top of the top, our level is A!", yang membuktikan betapa mereka mengikuti karya-karya MONSTA X.

Sebelumnya, Kepala Instagram Adam Mosseri pun pernah memposting fotonya bersama MONSTA X dengan caption, "Membenamkan diri dalam K-Pop dengan MONSTA X. Orang-orang ini hebat, mereka sangat menyenangkan, cerdas, dan ramah."

Tak hanya Mosseri, Kepala Program Kreatif Global Instagram, Charles Porch, juga pernah membagikan pengalamannya bertemu MONSTA X melalui Instagram pribadinya.

"Terima kasih banyak untuk MONSTA X atas keramahannya. Saya seorang pecinta K-Pop dan MONBEBE sejati #monfamily," tulisnya sembari mengunggah foto album "We Are Here" MONSTA X yang sudah ditandatangani. (Lin)

(zend)