Ekonomi & Bisnis

Usung Konsep Negeri 1001 Malam, The Alana Surabaya Hadirkan 100+1 Menu Buka Puasa

Ekonomi & Bisnis

7 April 2022 16:19 WIB

The Alana Surabaya melayani para tamu dengan 100+1 pilihan menu yang bisa dicicipi dan disantap.

SURABAYA, solotrust.com - Bulan Suci Ramadan merupakan momentum tepat untuk kembali membuka serta menjalin tali silaturahmi bersama keluarga maupun kerabat. Salah satunya dengan merayakan kebersamaan dan kemeriahan buka puasa di The Alana Surabaya.

Menghadirkan konsep Negeri 1001 Malam, The Alana Surabaya siap melayani para tamu dengan 100+1 pilihan menu yang bisa dicicipi dan disantap. Kemeriahan buka puasa di The Alana Surabaya juga dilengkapi hiburan live music pada saat ngabuburit.



Selain itu, setiap tamu reservasi buka puasa di The Alana Surabaya berkesempatan mendapatkan grand prize dengan total sepuluh gram emas Antam serta doorprize bermacam-macam alat kebutuhan rumah tangga dengan total Rp10 juta.

Grand prizedan doorprize ini akan diumumkan di hari terakhir buka puasa secara langsung di Oryza Restaurant dan live di akun Instagram @alanasurabayahotel.

Dengan kemewahan suasana Negeri 1001 Malam, 100+1 menu bisa disantap, hiburan live music bisa dinikmati sambil ngabuburit, spot photo booth dengan dekorasi Negeri 1001 Malam yang patut dicoba untuk mengabadikan momen dengan keluarga atau kerabat tercinta. Ada pula grand prize dan doorprize dengan total puluhan juta bisa didapatkan para tamu hanya dengan harga Rp138 ribu per orang.  

Bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu Ramadan bersama keluarga tercinta, The Alana Surabaya juga menawarkan paket Bukan Ramadan Biasa, terdiri atas satu malam di kamar superior hingga suite dan sudah termasuk makan sahur untuk dua orang serta buka puasa untuk satu orang.

Selain itu, ada diskon sebesar 25 persen untuk tambahan paket buka puasa. Paket Bukan Ramadan Biasa ini berlaku selama Ramadan atau pada April 2022 dengan harga mulai Rp660 ribu per malam.  

“Marhaban Ya Ramadan bagi seluruh umat yang merayakannya. Semoga di bulan penuh ampunan ini penuh berkah dan amal ibadah kita dapat diterima Allah SWT. Untuk menjemput keberkahan tersebut, salah satunya dengan membuka tali silaturahmi. Daripada bingung mau ke mana atau kalau di rumah takut repot, mending langsung aja reservasi ke The Alana Surabaya," kata General Manager The Alana Surabaya, Ika Florentina dalam siaran pers diterima solotrust.com, Rabu (06/04/2022).

"Banyak promonya, banyak menu yang bisa dicicipi, dan pastinya banyak hadiah berkah Ramadan yang bisa didapatkan bagi setiap tamu. Nggak hanya itu saja, setiap tamu juga bisa menikmati live music atau sekadar mengabadikan momen di spot photo booth dengan tema Negeri 1001 Malam. Jadi tunggu apalagi, wajib reservasi sekarang juga ke The Alana Surabaya,” tambahnya.  

Jangan sampai tertinggal serta nantikan promo-promo menarik lainnya dari The Alana Surabaya. Adapun untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengikutinya di media sosial Instagram serta Facebook @AlanaSurabayaHotel atau menghubungi melalui WhatsApp di 0822-7986-0818. Anda juga dapat menghubungi line telepon The Alana Surabaya di 031–828 6818.

(and_)