Entertainment

Broker, Film yang Dibintangi IU dan Song Kang Ho "Parasite" Akan Premier di Festival Film Cannes Bulan Depan

Musik & Film

25 April 2022 21:35 WIB

Poster film Broker yang menampilkan IU, Song Kang Ho da Kang Dong Won. (Foto: Dok. CJ Entertainment)

Solotrust.com - IU dan aktor Parasite Song Kang Ho membintangi film baru berjudul Broker. Film itu akan premier di Cannes Film Festival bulan depan.

Film ini disutradarai oleh Hirokazu Kore-eda, yang sebelumnya meraih penghargaan Palme d’Or prize di festival itu dengan filmnya Shoplifters tahun 2018.



Film ini menampilkan sederet pemain bintang lain termasuk Bae Doo Na, Kang Dong Won, dan Lee Joo Young.

Broker berkisah tentang Sang Hyun (diperankan oleh Song Kang Ho) yang menyiapkan kotak bayi dimana orang tua dapat secara anonim meninggalkan bayi mereka untuknya menemukan orang tua baru.

Digambarkan sebagai "perantara niat baik", Sang Hyun bekerja dengan Dong Soo (diperankan Kang Dong Won) dalam pekerjaan ini, dimana mereka berpapasan dengan So Young (diperankan IU), yang meninggalkan bayinya sendiri di dalam kotak bayi.

Bae Doo Na dan Lee Joo Young memerankan detektif utama yang melawan broker, yang bertekad untuk mengungkap operasi tersebut.

Mengutip dari media Korea Wikitree, IU mengatakan bahwa melalui syuting film ini, yang dilakukan musim semi tahun lalu, dia belajar banyak hal dan merasa bersyukur atas pengalaman unik yang diterimanya.

(zend)