Entertainment

Film Tegar Rilis Teaser Perdana

Musik & Film

6 Mei 2022 10:33 WIB

Film Tegar karya Anggi Frisca. (Foto: Instagram/@film_tegar)

Solotrust.com - Rumah produksi Aksa Bumi Langit belum lama ini merilis teaser perdana film Tegar karya Anggi Frisca. Film yang nantinya diputar di bioskop ini menceritakan perjuangan seorang anak tanpa tangan dan beraktivitas hanya mengandalkan kedua kakinya.

Dalam teaser perdananya, diperlihatkan bagaimana sosok Tegar harus berjuang melakukan aktivitas sehari-hari dengan hanya mengandalkan kedua kakinya. Kendati demikian, ia tak mengeluh atau padam semangatnya, walau tidak mempunyai kedua tangan layaknya orang biasa lainnya.



"Kami bergerak dari yang dekat, kami melangkah untuk sebuah kebersamaan, semangat membuat film bersama Tegar membuat kami harus terus belajar tentang inklusi dan budaya inklusi dalam sebuah proses pembuatan film," tulis akun Instagram @film_tegar.

Film Tegar dibintangi Tegar Rajasa sendiri, seorang anak tanpa kedua tangan. Ia mempunyai semangat juang tinggi untuk mewujudkan cita-cita serta membahagiakan orangtuanya. Selain Tegar Rajasa, film ini juga dibintangi Sha Ine Febriyanti, Joanita Chatari, Jamaluddin Latif, dan Muhammad Adhiyat.

Film garapan sutradara yang selama ini dikenal sebagai Director of Photography (DOP), Anggi Frisca atau lebih akrab disapa Cumit rencananya tayang di bioskop dalam waktu dekat. (dd)

(and_)