Hard News

Mobil Listrik Wuling EV Sah Jadi Official Car Partner KTT G20

Nasional

2 Juni 2022 16:40 WIB

Mobil Listrik Wuling EV menjadi Official Car Partner KTT G20 November 2022.

JAKARTA, solotrust.com – Wuling Motors turut mengambil bagian dalam kegiatan berskala internasional, Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada November mendatang, sebagai official car partner menggunakan mobil listrik Wuling EV.

Partisipasi Wuling dalam event internasional tersebut secara simbolis ditandai dengan pembukaan kain selubung kendaraan listrik Wuling oleh President Director Wuling Motors Shi Guoyong dan Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, Setya Utama, saat pre-launch Wuling EV, Rabu (1/6) di Jakarta.



“Kami pun bangga menginformasikan bahwa mobil listrik yang akan diproduksi di Indonesia ini telah resmi menjadi official car partner dari Konferensi Tingkat Tinggi G20 mendatang,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Dian menambahkan, Wuling EV yang akan digunakan dalam KTT G20 merupakan unit yang diproduksi di fasilitas pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

“Hal ini merupakan langkah awal yang luar biasa bagi kendaraan listrik Wuling untuk menjadi bagian dalam kegiatan berskala internasional dan turut berkontribusi pada program pemerintah dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia,” ujarnya.

Total sebanyak 300 unit Wuling EV yang siap mendukung kebutuhan mobilitas selama kegiatan KTT G20 berlangsung.

Wuling EV dengan livery G20 akan dipamerkan mulai 1-5 Juni 2022 di Laguna Atrium Central Park, Jakarta.

(zend)