Entertainment

Menikah, Aktor So Jisub Pilih Donasi daripada Adakan Pesta

Selebritis

23 Juni 2022 17:47 WIB

Aktor So Jisub menikah dengan pembawa berita Cho Eunjung (Sumber: Instagram/dispatch_celeb)

Solotrust.com -Aktor So Jisub kini telah menikah. Namun alih-alih mengadakan pesta pernikahan, dia lebih memilih untuk memberikan donasi kemanusiaan.

Sebagaimana diberitakan situs Kbizoom (21/6), aktor yang bermain dalam drama "Sorry, I Love You" itu telah menikah dengan pembawa berita Cho Eunjung, setelah dua tahun menjalin hubungan dekat.



Dilaporkan tidak ada pesta pernikahan dan hanya keluarga dan kenalan dekat mereka yang diundang ke upacara sederhana.

Alih-alih pesta pernikahan, pasangan ini menyumbangkan 50 juta Won (sekitar Rp569 juta) dan membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu, yang berjuang untuk mendapatkan akses ke pendidikan yang layak, dengan memberikan mereka tablet.

So Jisub dan Cho Eunjung mulai bertemu di program berita hiburan. Mereka berpartisipasi sebagai pewawancara dan orang yang diwawancarai untuk mempromosikan film "Be With You".

Video mereka saat itu masih menjadi perbincangan, dimana So Jisub kedapatan tidak bisa menyembunyikan pandangan hatinya terhadap Cho Eunjung. Son Yejin saat itu bingung melihat So Jisub tidak bisa mengalihkan pandangannya dari pewawancara. Sejak saat itu, mereka resmi menjadi sepasang kekasih.

So Jisub lahir pada tahun 1977 dan Cho Eunjung lahir pada tahun 1994.  So Jisub kini sedang membintangi drama "Doctor Lawyer". (Lin)

(wd)