Serba serbi

Indomie Dukung Bali United Toreh Prestasi di AFC CUP 2022, #WeStandForIndonesia Membahana

Olahraga

7 Juli 2022 11:36 WIB

Bali United mendapatkan dukungan Indofood melalui Indomie untuk menorehkan prestasi dalam kompetisi AFC Cup 2022 melalui seruan tagar #WeStandForIndonesia. (Foto: Dok. Bali United)

BALI, solotrust.com – Indomie kembali menunjukkan dukungannya pada Bali United untuk menorehkan prestasi di ajang AFC Cup 2022 dengan meyerukan tanda pagar (tagar) #WeStandForIndonesia.

Tahun ini Bali United kembali tampil mewakili Indonesia di kompetisi sepak bola se-Asia itu untuk keempat kalinya. Sebelumnya Bali United telah berlaga dalam AFC Cup tahun 2018 dan 2020.



Perjuangan Bali United mengharumkan nama Indonesia dimulai pada babak penyisihan Grup G AFC Cup pada 24-30 Juni 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Serdadu Tridatu menghadapi Kedah Darrul Aman FC (Malaysia), Visakha FC (Kamboja), dan Kaya FC Iloilo (Filipina).

Bali United bertekad untuk meraih prestasi yang lebih baik pada AFC Cup 2022 ini. Hal itu terbukti sejumlah persiapan matang dilakukan tim dengan melakukan beberapa kali uji coba, mendatangkan Ilija Spasojevic dan kolega yang baru saja menyelesaikan kompetisi pramusim di Indonesia.

Melalui kampanye bertema #WeStandForIndonesia, Serdadu Tridatu ingin membuktikan diri sepakbola Indonesia mampu bersaing dengan negara-negara lain di Asia.

Sebagai jawara Liga 1 2021/2022 di dua musim terakhir, Bali United memiliki target besar untuk bisa berprestasi di kompetisi Asia ini.

Indomie Jadi Sponsor Ekslusif Bali United

Bali United telah bekerjasama dengan Indofood sejak awal mula club sepak bola dengan julukan Serdadu Tridhatu ini berdiri tahun 2015. Kini Indomie kembali menjadi sponsor eksklusif Bali United di ajang kompetisi Asia.

Indofood melalui Indomie telah menjadi sponsor eksklusif dalam tiga kali partisipasi Bali United di kompetisi Asia.

Dengan demikian, logo Indomie akan menjadi satu-satunya sponsor yang terpasang di bagian depan jersey Bali United yang akan dikenakan sepanjang AFC Cup 2022.

Hal ini sesuai dengan regulasi dari Asian Football Confederation (AFC) yang menyatakan setiap klub hanya boleh memasang satu logo sponsor di bagian depan jersey.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Indofood yang telah mendukung Bali United secara berkelanjutan. Sebab dengan dukungan tersebut Serdadu Tridhatu mampu menjadi salah satu tim sepak bola yang bisa menyelaraskan visi misi sebagai sebuah tim dan meraih prestasi membanggakan.

“Kami berhasil menjadi tim termuda yang meraih dua kali gelar juara di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan kembali tampil mewakili Indonesia di kompetisi Asia,” kata Yabes dalam keterangan pers resmi Bali United.

Pihaknya berharap Bali United dapat mengharumkan kancah sepak bola Indonesia di mata dunia.

“Semoga di AFC Cup 2022 ini kami bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk masyarakat Indonesia, terutama pulau Bali. We stand for Indonesia," tandas Yabes.

Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar mengatakan Indofood turut bangga dengan pencapaian Bali United sejauh ini.

"Kembali tampilnya Bali United sebagai perwakilan Indonesia di kompetisi Asia menjadi momentum untuk kami dukung. Indofood melalui Indomie berharap Bali United terus semangat dan bisa menampilkan yang terbaik di AFC Cup 2022," ujarnya.

Indofood melalui Indomie telah mendukung berbagai kegiatan olahraga Indonesia baik yang bersifat nasional maupun internasional.

“Semoga dukungan kami untuk olahraga di Indonesia bisa memberikan inspirasi dan contoh positif bagi anak muda di Indonesia," tutup Fierman.

Tema #WeStandForIndonesia akan diwujudkan oleh Bali United bersama Indofood melalui Indomie dalam berbagai program seperti kampanye social media, konten eksklusif di YouTube, dan lain-lain.

Program-program tersebut akan melibatkan Semeton dan komunitas fans Bali United untuk bersama-sama memberikan dukungan terbaik bagi Bali United di AFC Cup 2022.

(zend)