Entertainment

Justin Bieber Umumkan Tunda Justice World Tour Demi Kesehatan

Selebritis

7 September 2022 15:49 WIB

Surat Justin Bieber yang diunggah ke media sosial terkait alasan penundaan jadwal Justice World Tour, Rabu (7/9). (Foto: Instagram.com/@justinbieber)

Solotrust.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi asal Kanada yang memiliki nama lengkap Justin Drew Bieber atau yang biasa di sapa akrab Justin Bieber (JB).

Justin mengunggah surat untuk penggemarnya yang berisikan tentang info kesehatan dan alasannya untuk menunda jadwal konser yang seharusnya dia lakukan tahun ini.



"Saya akan beristirahat dari jadwal tur untuk beberapa waktu ini. Saya baik-baik saja, tapi saya butuh waktu untuk istirahat selama beberapa waktu," tulis Justin dalam suratnya pada Rabu (7/9) waktu Indonesia.

Justin juga menuliskan bagaimana kondisinya selama melakukan konser tour. Dia mengungkapkan kondisinya mulai memburuk saat melakukan enam tur di Eropa. Hal ini diduga efek dari Ramsay-Hunt Syndrome yang diderita olehnya.

"Akhir pekan ini, saya sempat tampil di Rock in Rio dan saya melakukan yang terbaik untuk orang-orang di Brazil. Tapi ketika turun panggung saya merasa sangat lelah dan secara sadar saya perlu memprioritaskan kesehatan saya," tulis JB dalam suratnya.

"Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini dan dapat membagikan pesan kepada dunia. Terima kasih atas doa dan dukungan kalian selama ini. Aku mencintai kalian semua dengan penuh semangat,” tulis Justin Bieber sebagai penutup suratnya.

Dalam surat yang diunggah tersebut, Justin Bieber hanya mengungkapkan hal-hal yang selama ini dia rasakan selama dia melakukan tur manggung beberapa waktu ini.

Kejadian yang dia rasakan di Brazil membuat pelantun lagu Ghost ini memutuskan untuk tidak melanjutkan tur konser dunia sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Sementara itu, rangakaian konser Justin Bieber yang bertajuk Justice World Tour dijadwalkan berlabuh di Indonesia pada tanggal pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak promotor apakah Justice World Tour di Jakarta nantinya akan batal atau tidak. (ale)

(zend)